Komnas Perlindungan Anak Kabupaten Kepulauan Meranti Melakukan Silaturahmi Bersama Bupati

harianfikiransumut.com :
Meranti - Dalam rangka koordinasi terkait agenda pelantikan Pengurus Komnas Perlindungan Anak di Kab.Kep.Meranti. 

Kamis 15/09/2022, 
Bonny Nofriza, SH., MH selaku ketua yang mendapatkan mandat dari Komnas PA provinsi Riau menyatakan bahwa kehadiran Komnas PA di kabupaten termuda di Riau ini bertujuan untuk melindungi hak-hak anak dari perlakuan kekerasan, intimidasi dan perlakuan menyimpang lainnya sehingga dapat merujuk kepada undang-undang tentang perlindungan anak agar tercipta kondisi situasi yg baik dalam mencetak generasi muda kedepan. 

" Alhamdulillah tadi kami sudah melakukan silaturahmi dan koordinasi dengan pimpinan daerah yakni Bupati Meranti dan mendapatkan respon positif terhadap Komnas Perlindungan Anak yang hadir di Meranti. InsyaAllah beliau siap memberikan dukungan terhadap keberadaan Komnas perlindungan anak di Meranti ". Ungkap Ketua Komnas PA Kabupaten Kepulauan Meranti Bonny Nofriza., SH., MH. 

Bupati Meranti berpesan bahwa kolaborasi dan sinergitas dari semua elemen dalam mewujudkan visi misi meranti harus terus dilakukan. Apalagi yang menyangkut dengan sumber daya manusia dalam hal ini terkait keberlangsungan generasi penerus calon calon pemimpin di masa depan yakni anak. 

Silaturahmi diakhiri dengan foto bersama perwakilan pengurus 
Komnas perlindungan anak bersama Bupati kabupaten Kepulauan Meranti.( Deki )
Komentar

Berita Terkini