Fraksi Partai Golkar DPRD Tebing Tinggi Sampaikan Pandangan Umum Di Rapat Paripurna Tentang P. APBD TA.2022

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) DPRD Kota Tebing Tinggi mengharapkan Pemerintah Kota (Pemko) adanya kualitas daya dukung lingkungan ekonomi yang memadai dan kondusif sehingga potensi ekonomi yang ada dapat diandalkan untuk peningkatan PAD.

Hal ini disampaikan Sekretaris Fraksi Partai Golkar Martin M. Hutahaean SE dalam sidang paripurna DPRD saat manyampaikan pandangan umum Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Tebing Tinggi  terhadap nota keuangan Ranperda tentang P. APBD TA. 2022 yang dibacakan pada Selasa (20/9/22) Dikantor DPRD Kota setempat.

“Seperti diketahui bersama, kebijakan soal kenaikan BBM telah mendorong terjafinya inflasi. Untuk itu, kami dari fraksi Partai Golkar, ingin tau seperti apa dampak dari kebijakan itu, terhadap masyarakat Kota Tebing Tinggi dan bagaimana langkah dari Pemko Tebingtinggi, ” ungkap Martin.

Dalam rapat paripurna pandangan umum DPRD Tebing Tinggi terhadap nota keuangan Ranperda P. APBD 2022, enam fraksi DPRD KotaTebing Tinggi menyampaikan pandangan umum untuk mengkritisi dan memberi masukan untuk selanjutnya akan dibahas dalam rapat gabungan komisi.(Naz)


Komentar

Berita Terkini