Diduga Digigit Ular, Seorang Pencari Rumput Tewas Di Kebun NPK Bahilang Sergei

harianfikiransumut.com l Tebing Tinggi- 
Warga setempat dihebohkan penemuan sosok mayat Laki-Laki dengan posisi tergeletak di tanah di Dsn. II Blok 08J Tarangan Ayam di Kebun NPK Bahilang tepatnya di Desa Bahilang Kec. Tebing Syahbandar Kab. Serdang Bedagai, pada Selasa (30/8/22) sekira pukul: 09.45 wib.

Terkait hal ini, kepada Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto membenarkan penemuan mayat tersebut.

Disebutkannya,  adapun Identitas Korban yakni Sugianto (54)  warga Jalan Danau Singkarak Lk. III Kel. Padang Merbau Kec. Padang Hulu Kota Tebing Tinggi. Sementara untuk  Saksi-Saksi dalam penemuan mayat tersebut diantaranya Saksi 1 M. Isak (45)  Security Kebun NPK Bahilang, Warga Dusun II Pondok VIII Kebun NPK Bahilang Kec. Tebing Syahbandar Kab. Sergai dan Saksi 2 Eka Syaputra (40) Laki laki, Security Kebun NPK Bahilang, Warga Dusun III Pondok Stall Kebun NPK Bahilang Kec. Tebing Syahbandar Kab. Sergai, serta Saksi 3 Bagus Prayogi (29) Kepling Link. III, Warga Jalan Danau Singkarak Lk. III Kel. Padang Merbau Kec. Padang Hulu Kota Tebing Tinggi, Sebutnya.

Kasi Humas memaparkan,  adapun kronologis singkatnya temuan mayat itu, berawal Pada hari Senin (29/8/22) sekitar pukul: 10.05 WIB, Pawas Iptu Richard Butar Butar dan Padal serta KSPK C Aiptu Jumadi, Tim Inavis Polres Tebing Tinggi, Piket Fungsi dan Personil Polsek Tebing Tinggi, melakukan Cek TKP penemuan seorang Mayat Laki- laki dengan posisi tergeletak di tanah di Dsn. II Blok 08J Tarangan Ayam Kebun NPK Bahilang Desa Bahilang Kec. Tebing Syahbandar Kab. Serdang Bedagai.

Berdasarkan keterangan Saksi 3, bahwa pada hari Senin (29/8/22) sekira pukul: 16.00 WIB, Korban keluar rumah dan menuju ke Kebun Bahilang hendak mencari pakan ternak (mengarit rumput) dan seketika itu korban tidak kembali kerumah. Pihak keluarga melakukan pencarian keberadaan korban akan tetapi tidak ditemukan. 

Kemudian pada  Selasa (30/8/22) sekira pukul: 08.30 wib, saksi 1 dan 2 yang saat itu hendak melaksanakan patroli di wilayah Kebun NPK Bahilang melihat mayat korban di TKP  dengan posisi tergeletak ditanah dengan keadaan sudah tidak bernyawa dan  melaporkan kejadian tersebut ke Polres Tebing Tinggi.

Namun ketika pihak Kepolisian tiba di TKP, mayat tersebut sudah dibawa oleh pihak Keluarga ke rumah duka, yang berada di Jalan Danau Singkarak Lk. III Kel. Padang Merbau Kec. Padang Hulu Kota Tebing Tinggi. Atas kejadian itu keluarga korban tidak keberatan dan telah iklhas atas meninggalnya korban tersebut.

Selanjutnya, pihak Kepolisian Melakukan Cek TKP penemuan mayat, Memeriksa saksi- saksi, Membuat Surat Tidak Keberatan Keluarga Korban dan Melaporkan kepada Pimpinan.

"Diduga korban meninggal dunia akibat di gigit ular yang mana di tubuh korban terdapat beberapa bekas luka yang diduga merupakan gigitan ular," ungkap Kasi Humas. (Naz)

Keterangan Foto : Kondisi Jasad Korban Sugianto saat di temukan warga di TKP.
Komentar

Berita Terkini