Antisipasi Anterian Di Sejumlah SPBU Polisi Di Tebing Tinggi Lakukan Monitoring

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- 
Petugas piket SPK Polsek Rambutan Resor Tebing Tinggi melakukan patroli dan monitoring di sejumlah SPBU wilayah hukumnya, hal ini dalam rangka mengantisipasi penumpukan kendaraan saat antri di SPBU tersebut, kegiatan dilaksanakan personel Polsek Rambutan yakni Aiptu D.J Simarmata, Aiptu Rinal Khair dan Bripka Bobby FD Sihombing pada  Minggu (11/9/22).

Terkait hal itu, Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto mengatakan petugas memantau aktivitas di 4 SPBU yang berada di Wilkum Polsek Rambutan, diantaranya SPBU Kampung Lalang Jalan Yos Sudarso termonitor tidak ada antrian dan penumpukan kendaraan dalam pengisian BBM, adapun stok BBM yang tersedia Bio Solar nihil, Pertalite 16 Ton, Pertamax 5 Ton dan Dexlite 5 Ton dan Pertamina Dex 2 Ton.

Lalu SPBU Simpang Beo Jalan Yos Sudarso Kec Rambutan Kota Tebing Tinggi tidak ada antrian dan penumpukan kendaraan , adapun stok BBM yang tersedia Bio Solar 18 Ton, Pertalite 12 Ton, Pertamax 5 Ton dan Dexlite nihil.

Kemudian SPBU Kampung Keling di Jalan Prof HM Yamin tidak terjadi antrian penumpukan kendaraan dalam pengisian BBM adapun stok BBM yang tersedia di SPBU tersebut saat ini Bio Solar 13 Ton, Pertalite 34 Ton, Pertamax 3 Ton dan Dexlite 6,5 Ton.

Selanjutnya SPBU Berohol di Jl Setia Budi Kec Bajenis tidak ada kegiatan karena SPBU tersebut dalam keadaan tutup.  Kasi Humas menambahkan, tujuan patroli ini adalah untuk mengantisipasi terjadinya antrian panjang yang dapat menyebabkan kemacetan lalu lintas.ungkapnya.(Naz)

Keterangan Foto : Petugas Polsek Rambutan Resor Tebing Tinggi saat melakukan Monitoring Kesejumlah SPBU.
Komentar

Berita Terkini