Warga Desa Telaga Jernih Kecamatan Secanggang Terima BLT Dari Dana Desa 2022

harianfikiransumut.com | langkat– Kades telaga jernih Sri Anto membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari anggaran dana desa (DD) sebanyak 107 yang bertempat di Kantor Desa Telaga Jernih, pada hari jumat (12/8/2022).

Masyarakat Desa Telaga Jernih Kecamatan Secanggang Kabupaten Langkat berdoyong-doyong datang kekantor desa untuk mengambil BLT DD tersebut.

Bantuan BLT tersebut langsung diserahkan Kades Telaga Jernih Sri Anto yang sering di panggil kakek, memberikan sebanyak 107 orang bagi masyarakat yang tidak mampu serta  kaum duafa dan jompo sebesar RP 900.000 selama 3 bulan yang disalurkan tahap ke-3 dari bulan juli sampai september 2022.

Masyarakat yang menerima bantuan tersebut sangat senang dan gembira dimasa sekarang yang sangat sulit dalam ekonomi.

Masyarakat sangat berterimakasih kepada kades sri anto telah membantu warga yang membutuhkan yaitu masyarakat yang tidak mampu, kades sri Anto mengatakan kepada masyarakat jangan berterimakasih kepada saya berterimakasih kepada Bpk jokowi Presiden kita yangctelah mengeluarkan Program BLT DD, saya ini hanya menjalankan amanah beliau itulah yang disampaikan kades telaga jernih sri Anto kepada masyarakat. (yanto)
Komentar

Berita Terkini