Wabup Deli Serdang, Terima Audiensi DPD AMPI.

harianfikiransumut.com | Deli serdang-
Wakil Bupati (Wabup) Deli Serdang, HM Ali Yusuf Siregar menerima audiensi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Deli Serdang di Riang Rapat, Lantai II, Kantor Bupati Deli Serdang, Kamis (4/8/2022). 

"Pemerintah Kabupaten Deli Serdang mengucapkan terimakasih. Ini pertama untuk membuat masyarakat sehat. Salah satu visi misi Kabupaten Deli Serdang sudah dikerjakan oleh DPD AMPI Kabupaten Deli Serdang, yaitu gerak jalan santai dan donor darah. Bagi kita yang ingin mendonor bagus untuk kesehatan sekaligus untuk memeriahkan kegiatan AMPI Kabupaten Deli Serdang," ucap Wabup. 

"Sukses AMPI ke depan karena kegiatan ini salah satu organisasi pemuda yang mendukung Pemerintah Kabupaten Deli Serdang. Harapannya, semoga berjalan lancar kegiatan ini dan sukses ke depannya untuk AMPI Kabupaten Deli Serdang," imbuh Wabup. 

Hadir dalam audiensi itu Ketua DPD AMPI Deli Serdang, dr Niko Sitompul, Ketua Panitia, dr Erizal, anggota DPD AMPI, Yopi Husada.

Turut mendampingi Wabup, Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), Surya Bangun Muda S.Sos, Sekretaris Dinas Kebudayaan, Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Budporapar), Suriadi S.Sos, Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Deli Serdang, Mukti Ali Harahap SAg MSi, Kepala Bidang LPBE Dinas Kominfostan, Hj. Siti Khairiah SE, dan perwakilan organisasi perangkat daerah (OPD) lainnya.(Rom)
Komentar

Berita Terkini