Polsek Rambutan Ajak Sekolah Paud Untuk Lakukan Vaksinasi

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Polres Tebing Tinggi melalui personil Aiptu Asman Sihotang selaku Bhabinkamtibmas Kec Rambutan dan Kec Tebing-Tinggi Kota Polsek Rambutan menyambangi serta mengajak warga untuk mengikuti vaksin saat melakukan sambang Door to Door Sistem (DDS) ke sekolah PAUD di Jalan Pala Lingk 3, Kel Bandar Utama Kec Tebing-Tinggi Kota, Kota Tebing Tinggi, Senin (1/8/22).

Disampaikan Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto kepada wartawan  bahwa petugas saat itu melakukan sambang DDS dengan menyampaikan pesan Kamtibmas dan juga menyampaikan kepada kepala sekolah PAUD Atikah Ibu Nurlaili Spd agar tetap melaksanakan prokes untuk terhindar dari penularan covid 19.

Petugas juga, Sambung Kasi Humas, memberikan imbauan kamtibmas dan edukasi kepada masyarakat terkait pentingnya peran serta dan kesediaan warga masyarakat dalam membantu pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan tetap melaksanakan prokes untuk terhindar dari penularan covid 19. pungkasnya.(Naz)

Keterangan Foto : Personil Polsek Rambutan Saat memberikan mengajak warga untuk melakukan Vaksin.
Komentar

Berita Terkini