Polisi Sambangi Sekolah PAUD di Tebing Tinggi dan Berikan Bendera Sambut Hut RI

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Polres Tebing Tinggi melalului Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hulu Aipda Lukman S Pakpahan memberikan edukasi tentang tugas polisi kepada murid Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan memberikan Bendera dalam rangka menyambut HUT Ke 77 RI di Jalan Danau Maninjau Lk 04 Kel Padang Merbau Kec. Padang Hulu Kota Tebing Tinggi, Selasa (9/8/22).

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto dalam hal ini kepada wartawan mengatakan Bhabinkamtibmas kita bersama kepling IV Padang Merbau melaksanakan kunjungan /sambang ke rumah qur’an sahabat muslim untuk memberikan edukasi kepada anak-anak PAUD tentang tugas-tugas kepolisian.

Selanjutnya petugas memberikan bendera dalam rangka HUT kemerdekaan Republik Indonesia, serta bersama Guru PAUD mengimbau untuk bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan 5 (M) yang ditetapkan oleh pemerintah.

Dimana 5 (M) yang dimaksud yakni dengan tetap gunakan masker apabila di dalam atau pun di luar ruangan, menjaga jarak minimal 1-2 meter, mencuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah beraktivitas, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas serta bersama-sama menjaga keamanan.(Naz)

Keterangan Foto : Petugas Polsek Padang Hulu saat menyambangi salah satu sekolah PAUD  di Kota Tebing Tinggi dan memberikan bendera dalam rangka menyambut Hut Ke 77 RI.
Komentar

Berita Terkini