Murid TK Permata Ikuti Lomba Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI ke 77

harianfikiransumut.com | Meranti - Siswa Taman Kanak-kanak TK Permata jalan perumbi Melayu Kabupaten kepulauan Meranti  turut menyemarakkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, Sabtu, (20/08/2022). 

Serangkaian acara yang diperlombakan diantaranya, 1, Estafet kertas, 2, memindahkan air dengan spons kedalam botol, 3, Estafet Bendera, 4, tarik tambang, acara tersebut diikuti oleh siswa siswi TK Permata dengan penuh semangat,.

Siswa TK Permata Kabupaten Kepulauan Meranti mengisi perayaan Hari Kemerdekaan ke-77 dengan menggelar beraneka lomba, ini untuk memupuk rasa persatuan dan kesatuan yang kita pupuk dari usia dini.

Intinya dari kegiatan lomba ini, bagaimana anak anak mengetahui dan mengenal makna kemerdekaan, dan mereka diikut sertakan dalam serangkaian acara memeriahkan HUT RI ke 77 ini kata kepala sekolah TK Permata Supriyantii,S.Pd kepada media ini.
Sementara itu salah seorang wali murid, Merita, dengan adanya kegiatan lomba di TK Permata, ia sangat setuju, karena ini  membuat anak anak gembira dan sangat semangat, pungkasnya.( Deki )
Komentar

Berita Terkini