HUT RI ke-77, Bhabinkamtibmas Desa Sendaur Bagikan Buku Tulis Pada Anak-anak

harianfikiransumut.com | Meranti - Dalam rangka hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, Bhabinkamtibmas Desa Sendaur, Polsek Rangsang, Jumat (19/8/2022), membagikan buku tulis secara gratis kepada anak-anak.

Giat yang bertujuan untuk memotivasi sekaligus meningkatkan minat belajar dan menulis bagi anak-anak tersebut dilaksanakan oleh Brigadir Khairi.

"Pembagian buku tulis ini sebagai bentuk perhatian kita terhadap generasi penerus bangsa, agar anak-anak terus giat belajar demi menggapai cita-citanya," ungkap Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, melalui Kapolsek Rangsang, Iptu AGD Simamora SH MH.

Disamping itu, kata Kapolsek, personelnya tersebut juga memberi nasehat kepada anak-anak untuk selalu rajin beribadah, patuh kepada orang tua, dan rajin belajar.

"Kita juga memberikan pesan khusus dan nasehat pada anak-anak untuk selalu berbuat baik dengan melakukan kegiatan yang positif. Semoga anak-anak di wilayah ini berhasil dalam mengejar cita-citanya kelak," ucap Iptu AGD Simamora. 

Lebih lanjut, pihaknya berharap melalui kegiatan seperti itu bisa terjalin hubungan baik antara masyarakat dan Polri.

"Mudah-mudahan masyarakat dapag merasakan kehadiran sosok Bhabinkamtibmas yang peduli terhadap anak-anak dan lingkungannya," harapnya. 

Untuk diketahui, Bhabinkamtibmas Brigadir Khairi, di kesempatan itu membagikan sebanyak 5 lusin buku tulis. (Deki)
Komentar

Berita Terkini