Hj. Yanti Komala Sari. SE, MM Reses Di Desa Pancur Jaya

harianfikiransumut.com | Rupat - Anggota DPRD Provinsi Riau, dapil Bengkalis, Dumai dan Meranti, Hj. Yanti Komala Sari. SE, MM dari fraksi Golkar sambangi Desa Pancur Jaya guna menampung aspirasi masyarakat yang akan dijadikan pokok pikiran anggota DPRD dan disampaikan ke pemerintah daerah, Minggu (14/8/2022).

Kegiatan Reses tersebut berlangsung di jalan Pak Balau RT/ RW. 05/02, Desa Pancur Jaya Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis, Riau.

Reses merupakan program kerja para anggota legislatif dengan cara turun ke daerah pemilihannya untuk.menyerap dan menjaring aspirasi masyarakat yang nantinya akan di sampaikan kepada pemerintah daerah.

Dikesempatan itu, Hj. Yanti Komala Sari. SE, MM mengatakan, bahwa kegiatan reses ini pihaknya mengunjungi tiga desa di Kecamatan Rupat Utara, yakni di desa, Tanjung Punak, Makruh, dan Desa Pancur Jaya.

Selain itu, politisi partai Golkar itu mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas sambutannya, semoga pertemuan ini dapat mempererat hubungan silaturahmi dalam momen penjaringan aspirasi.

Ia menambahkan, semua aspirasi, kritik dan saran telah menjadi catatan tersendiri, nantinya akan kita sampaikan kepada pemerintah daerah kabupaten Bengkalis, ungkapnya.

Beliau juga menyebutkan, bahwa, Pemerintah Provinsi Riau melalui program pokir anggota DPRD telah mengalokasikan anggaran untuk pemberdaya dan pembangunan rumah ibadah senilai Rp. 100 juta, termasuk untuk pembangunan rumah ibadah kelenteng, wihara mesjid dan gereja, Tutur Yanti.( Alan jeri fanus )
Komentar

Berita Terkini