Forkopimcam Besitang, Hadiri Pisah Sambut Danramil 14/Bst

harianfikiransumut.com | Besitang - Pelaksanaan pisah sambut Komandan Koramil 14 Besitang Jajaran Kodim 0203 Langkat dari Kapten Infanteri. Asman Riadi Kepada Kapten Infanteri Imran Hamdani berlangsung di halaman Markas Koramil setempat, Rabu, (10/8). 

Kegiatan pisah sambut tersebut turut dihadiri Camat Besitang, H. Irham Efendi. S.Ag. Kapolsek Besitang.T.C.Sihite. S.H. Ketua Majelis Ulama Indonesia(MUI) Drs.Ismail Siregar. Tokoh Masyarakat dan Ketua PAC  Pemuda Pancasila M.yamin dan Anggota, Ketua AMPI Khairuddin. Mg. Ketua PAC PBB Toipan Silalahi. S.H beserta pengurus dan Pemuda FKPPI.

Dalam sambutannya Kapten Infanteri Asman Riadi dalam sambutannya mengucapkan terimakasihnya kepada Forkopimcam Besitang, Para tokoh Masyarakat tokoh Pemuda, selama Dua Tahun Tiga Bulan bertugas di Kecamatan Besitang ini semua pihak mendukung setiap kegiatan yang laksanakan oleh Koramil 14.

Baik dalam penanganan Pendemi Covid-19, Vaksinasi dan kegiatan di Pospam Perbatasan Aceh dan Sumut.

Ia juga mengatakan terakhir kegiatan penjagaan di Pos Pemeriksaan terhadap Kendaraan yang melintasi membawa hewan ternak demi menjaga agar tidak menyebarnya Penyakit Kuku dan Mulut (PKM) Pada hewan ternak Lembu.

kegiatan itu juga tidak terlepas dari kerja Sama Para Forkopimcam, paparnya. 

Diketahui, bahwa Kapten Infanteri Asman Riadi  akan pindah tugas menjabat Danramil 09 Kecamatan Secanggang Kabupaten Langkat 

Dikesempatan itu, Camat Besitang H. Irham Efendi. S.Ag, turut mengucapkan terimakasih kepada Kapten Infanteri Asman Riadi, karena  selama bertugas di Besitang tetap menjalin hubungan komunikasi yang baik.

Saya juga mengucapkan Selamat kepada Kapten Infanteri Asman Riadi.yang akan pindah tugas menjadi Komandan koramil di tempat yang Baru Kecamatan Secangang.

Begitu pula, Kapolsek Besitang AKP. Trisno Carlos Sihite. S.H secara singkat mengatakan, selama bertugas hubungan Antara Danramil 14
dan Polsek Besitang sangat baik, Selamat berpindah tugas dan semoga sukses selalu, ucap Kapolsek kepada Kapten Infanteri Asman Riadi.

Sementara itu, Ketua Majelis Ulama Indonesia(MUI) Drs.Ismail Siregar.mengatakan Setiap pertemuan Pasti akan ada Perpisahan, maka selama bertugas di Kecamatan Besitang, hubungan silaturahmi para Forkopimcam terjalin sangat baik. 

Kami merasa kehilangan atas berpindah tugasnya Danramil 14 menjabat Danramil di Kecamatan Secanggang, senantiasa kami mendoakan semoga pak Danramil tetap istiqamah dalam menjalankan tugas yang baru, ucap Drs. Ismail sembari berdoa menutupi pisah sambut tersebut. (R.az)
Komentar

Berita Terkini