Cegah Keriminalitas Jalanan Polisi Lakukan Patroli Di Sejumlah Ruas Jalan Di Tebing Tinggi

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- 
Polres Tebing Tinggi  menggelar patroli  di seputaran wilayah hukumnya dengan menggunakan satu unit mobil dinas, kegiatan ini bertujuan mengantisipasi terjadinya tindak pidana curat, curas, curanmor dan mengantisipasi balap liar, mencegah terjadinya aksi premanisme dan mengantisipasi macet lalu lintas. Rabu (10/8/22).

Dalam hal ini Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto kepada wartawan menyampaikan bahwa petugas pelaksana yang turut dilibatkan antara lain Aiptu Tukiran KA SPK C, Aipda Irfan D Bamin SPK dan Briptu RP.Sinaga Bamin SPK dengan melaksanakan giat rutin patroli guna antisipasi tindak kejahatan yang ada di wilayah hukum Polsek Padang Hilir.

Adapun rute patroli saat itu terkonsentarasi di kawasan Jalan Syekh Beringin, Jalan Cemara, Jalan Sutoyo, Jalan Imam Bonjol, Jalan Sutomo, Jalan Soekarno Hatta dan Jalan Bhakti.

Dikesempatan itu petugas juga melakukan patroli serta melakukan koordinasi dengan security Bank dan abang becak untuk menghimbau agar mematuhi protokol kesehatan serta lebih berhati hati dan waspada.

Untuk hasil yang ingin dicapai dalam kegiatan tersebut, Sambung Kasi Humas, yakni agar masyarakat dapat memahami dan mendukung kebijakan pemerintah tentang bahaya covid-19, mengantisipasi terjadinya tindak pidana curat, curas, curanmor, mengantisipasi balap liar, mencegah terjadinya aksi premanisme dan mengantisipasi macet lalu lintas.Ungkapnya.(Naz)

Keterangan Foto : Personil Polsek Padang Hilir Resor Tebing Tinggi saat menggelar Patroli.
Komentar

Berita Terkini