Business Healing Final Roadshow HIPMI Kabupaten Labuhanbatu Bobby Afif Nasution Yang Menjadi Narasumber

harianfikiransumut.com | Labuhanbatu- 
Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga MKM Mendampingi Wakil Ketua Umum BPP HIPMI Muhammad Bobby Afif Nasution SE,MM pada Kegiatan Business Healing Final Roadshow HIPMI Kabupaten Labuhanbatu, di Aula Asrama Haji Rantauprapat. Selasa (02/07/2022).

Ada empat narasumber yang dihadirkan dalam Talkshow tersebut yaitu Wakil Ketua Umum BPP HIPMI Muhammad Bobby Afif Nasution SE, MM, Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE, MM, Bakhtiar Ahmad Sibarani dan salah satunya Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga MKM sedangkan untuk Moderatornya dibawakan oleh ASSOF. Prof. Ade Parlaungan Nasution SE, M.Si, Ph.D.

Di acara Talkshow tersebut Muhammad Bobby Afif Nasution yang menjadi narasumber utama menjelaskan untuk menjadi pengusaha hal yang utama dipersiapkan adalah mental dan kolaborasi.

Turut hadir di acara tersebut Ketua BPD HIPMI Sumatera Utara Ade Jona Prasetyo dan Jajaran,HIPMI Labuhanbatu, Forkopimda, Para OPD,  Karang Taruna, Para Mahasiswa/ Mahasiswi, HMI, PMII, Para Pelajar SMK, SMA, Para Pengusaha UMKM, Organisasi SBM dan tamu undangan yang lain.[M,Syarif]
Komentar

Berita Terkini