Bupati Ucapkan Terimakasih Di Acara Perpisahan Bersama Kajari Labuhanbatu

harianfikiransumut.com | Labuhanbatu- 
Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM bersaa jajaran di acara perpisahan bersama Kajari Labuhanbatu yang turut dihadiri unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Cafe Botimoon, Kecamatan Rantau Selatan, Rabu (24/08/2022) Malam. 

Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM mengucapkan terimakasih kepada Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Labuhanbatu Jefri Penanging Makapedua,SH MH atas kerjasama yang telah terjalin dengan baik bersama pemerintah dalam mendukung program kerjanya.

Ucapan itu disampaikan langsung saat menghadiri acara perpisahan bersama Kajari Labuhanbatu yang turut dihadiri unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Cafe Botimoon, Kecamatan Rantau Selatan, Rabu (24/08/2022) Malam.

Selain ucapan terimakasih, Erik juga mendoakan agar kiranya Kajari dapat lebih baik lagi mengemban tugas baru setelah dipromosikan menjadi Asisten Tindak Pidana Umum (Aspidum) Kejaksaan Tinggi Banten.

Dirinya juga menyebut, banyak hal dan pesan-pesan baik yang didapat dari Kajari selama bertugas di Labuhanbatu. Menurutnya, dengan cara Kajari berkomunikasi dan melakukan tindakan, kedepan diharapkan beliau dapat menjadi Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kejatisu).

“Banyak pesan-pesan yang baik dari beliau masih tetap saya ingat, kami mendoakan dengan jabatan baru semoga bapak kajari dapat lebih baik lagi dan menjadi Kepala Kejatisu kemudian hari,” ucapnya.

Didalam suasana haru, Jefri juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Labuhanbatu. Dia menyebut, kerjasama dan koordinasi yang baik dengan Pemerintah selama bertugas di Labuhanbatu akan menjadi kenangan yang tetap tersimpan selama hidupnya.[M,Syarif]
Komentar

Berita Terkini