UPT Puskesmas Sipispis Lakukan Vaksinasi Covid Tahap III Boster Bagi Warga Setempat

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- UPT Puskesmas Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagei menggelar Vaksinasi Ke III (Boster) bagi warga setempat, pada Kamis (21/7/22) di Puskesmas Sipispis Kab Serdang Bedagei.

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 tahap ke III (Boster) di Puskesmas tersebut mendapat pengamanan dari pihak kepolisian setempat.

Terkait kegiatan itu,  Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto kepada wartawan mengatakan, bahwa petugas Bhabinkamtibmas Bripka Agus Susianto yang merupakan personil Polsek Sipispis Polres Tebing Tinggi dalam kegitan itu sedang melakukan pengamanan dan monitoring pelaksanaan vaksin tahap 1,2 dan Vaksin Covid-19 ke lll ( Booster ) bagi warga masyarakat umum Kecamatan Sipispis yang dilaksanakan oleh UPT Puskesmas Kecamatan Sipispis.

Dikesempatan itu juga, petugas kita turut menyampaikan imbauan kamtibmas untuk pencegahan penularan Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah.

Dengan tetap gunakan masker apabila keluar rumah, menjaga jarak minimal 1-2 meter, berperilaku hidup sehat dan tetap menjaga kebersihan serta mencuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah beraktivitas.Ungkap Kasi Humas.(Naz)

Keterangan Foto : UPT Puskesmas Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagei saat menggelar Vaksinasi Ke III (Boster) bagi warga setempat, pada Kamis (21/7/22) dengan mendapat pengawalan Polisi.
Komentar

Berita Terkini