Polres Langkat Kembangkan Pemalsuan Tanda Tangan Istri Lurah Bukit Jengkol

harianfikiransumut.com : Langkat -Penyidik Polres langkat. mengembangkan penyelidikan atas dugaan pemalsuan tanda tangan istri Lurah Bukit Jengkol untuk pencairan dana Pinjaman Ke Bank Sumut Cabang Pangkalan Berandan, yang mengorbankan Siti Juriah istri syah ID Oknum Lurah Bukit Jengkol. 

Kepada Awak media harianfikiransumut.com Jum'at (29/7/2022) Siti Juriah menjelaskan, Kemaren hari Kamis tanggal 28 Juli 2022  saya di pangil ke Polres guna  dimintai keterangan oleh pihak Penyidik  Polres Langkat.

Keterangan Photo- Wanita suruhan ID Lurah Bukit Jengkol Untuk Memalsukan Tanda Tangan Siti Juriyah istri ID.

Menurut penyidik kepada saya mengatakan, dalam minggu ini yang bersangkutan ID dan perempuan yang memalsukan tanda tangan saya juga akan dipangil, ujar Siti Juriah. 

ID dan perempuan yang memalsukan tanda tangan saya akan di meminta keterangan dan selanjutnya saksi-saksi lain serta pengambilan pecimen tanda tangan.

Karna "saya keberatan atas pemalsuan tanda tangan " Saya oleh Seorang Perempuan yang sengaja dibawa ID ke Bank untuk proses pencairan uang Pinjaman.

Pemalsuan tanda tangan yang melibatkan seorang wanita suruhan oknum Lurah itu, disinyalir untuk melengkapi proses pencairan dana pinjaman ke bank sumut.maka keberatan "saya atas pemalsuan tanda tangan. 

Sementara Siti Juriah yang dihubungi awak media mengaku tidak pernah bertanda tangan dalam surat itu. Saya bahkan mempertanyakan sejauh mana perkembangan proses hukum kasus tersebut.

Kasus ini sebelumnya juga pernah tayang di salah satu media harianfikiransumut.com dengan judul Lurah Bukit Jengkol melakukan pemalsuan tandatangan.

Saya memintak Polres Langkat secepatya menindaklanjuti laporan saya, supaya ada kepastian hukum, apakah kasus ini benar ada unsur pelanggaran atau tidak ucap Siti Juriah.

Siti Juriah juga menyayangkan apa yang disampaikan ID Kepada salah satu media online harian9.com bahwa saya dituduh ID pergi dengan laki-laki lain,  pernyataan ID di berita online harian9.com jelas saya tidak terima dan berita itu telah memfiitnah saya pergi dengan laki-laki lain.

" Saya minta ID harus bisa membuktikan Pernyataannya di berita online harian9.com, saya jugak menuntut ID dan melaporkannya ke Polres Langkat atas pencemaran nama baik saya, saya juga punya harga diri, kata Siti Juriah. (red)
Komentar

Berita Terkini