Jasad Roland Warga Tebing Tinggi Di Temukan Di Minimarket Simpang Beo

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- 
Pihak Kepolisian Resort Tebing Tinggi mengevakuasi jenazah seorang mayat laki – laki yang ditemukan di dalam minimarket Indomaret dekat Simpang Beo Jalan Yos Sudarso Km. 3.5 Kel Lalang Kec Rambutan Kota Tebing Tinggi, Kamis sore (7/7/22) sekitar pukul 15.30 wib.

Dari informasi yang dihimpun, identitas korban (mayat) diketahui bernama Roland Sinaga (32) seorang karyawan Moratelindo, warga Jalan Darat Kota Tebing Tinggi, hal ini berdasarkan kesaksian dari teman korban bernama Jesua Ricardo Siregar (24) warga Dusun VI Gg. Tapian Nauli Kec. Pagar Jati Kota Medan dan Jurianto (39) warga Dusun VII Desa Paya Lombang Kec. Tebing Tinggi Kab Sergai, lalu Putri Armaya Sitanggang (19) merupakan Karyawan Indomaret warga Dusun V Desa Silau Rakyat Kec Dolok Masihul Kab. Sergai.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto kepada wartawan membenarkan temuan mayat tersebut dan menjelaskan kronologis kejadian pada pukul 15.45 WIB, petugas mendengar adanya laporan dari Polsek Rambutan bahwa ada kejadian penemuan mayat di Jalan. Yos Sudarso Km. 3.5 Kel. Lalang Kec. Rambutan Kota Tebing Tinggi tepatnya di dalam mini market Indomaret.

Atas laporan tersebut Pawas Iptu Marganda Harahap beserta dengan SPKT Ipda Budi Santoso beserta dengan piket fungsi dan Tim Inafis Polres Tebing Tinggi menuju ke TKP tersebut, setelah sampai di TKP, tim Inafis melakukan olah TKP berdasarkan keterangan dari para saksi -saksi.

Saksi mengatakan bahwa pada pukul 15.27 wib, korban bersama dengan temannya hendak membeli minuman di mini market Indomaret, lalu pada saat memasuki toko indomaret tersebut tiba tiba korban terjatuh tanpa ada satu penghalang apapun, dan teman korban (saksi) bersama dengan pegawai indomaret lainnya mencoba membantu menolong dan membangunkan serta memapang korban ke bangku yang sudah tersedia didalam indomaret tersebut.

Selanjutnya korban di beri air mineral, namun tiba-tiba korban mengalami kejang – kejang sambil menarik nafas panjang dan akhirnya korban terus tidak sadarkan diri hingga diperkirakan telah meninggal dunia, usai itu pihak karyawan Indomaret melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Rambutan dan langsung dilakukan olah TKP.

Selepas olah TKP, Sambung Kasi Humas, mayat tersebut dievakuasi dan dibawa ke RS Umum Kumpulan Pane guna dilakukan VER luar mayat dan tidak ada di temukan tanda tanda kekerasan di tubuh korban.

“Dugaan sementara bahwa korban meninggal dunia akibat penyakit serangan jantung” Ungkap Kasi Humas.(Naz)

Keterangan Foto : Jasad Roland saat di evakuasi ke RS Umum Kumpulan Pane
Komentar

Berita Terkini