Habis Magrib, Warga Tebing Tinggi Kembali Di Hebohkan Dengan Ikan Mabuk

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Bak pasar malam Warga Kota Tebing Tinggi kembali di hebokan dengan adanya ikan Mabuk di aliran sungai padang tepatnya di kawasan titi kereta Api dan belakang Pt. Batang Hari Pratama hingga Ke Bendungan Sei Padang (Bajayu) pada Kamis (21/7/22) Sekitar pukul 19.00 Wib.

Warga mendadak ramai dibibir aliaran sungai padang untuk melakukan peruan ikan Mabuk diantaranya Warga Lingkungan Satu, Keluarhan Tabangan Hulu, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebing Tinggi dan Warga Sekitar bantaran aliran sungai padang.

Sebelumnya Warga Kota Tebing Tinggi juga dihebohkan dengan adanya ikan Mabuk pada Jumat (15/7/22) dan Rabu (20/7/22) Sore Lalu.

Malam itu, Kamis (21/7/22) malam , "Sehabis Makrib saya melihat warga di seberang dan warga segitar juga warga entah dari mana-mana lagi  berada di benteng dan di bibir sungai dengan membawa parang tanggok dan Tumbak berserta senter, rupanya baru saya tau adanya ikan mabuk", Ucap Warga dilokasi kepada wartawan.

Saya dengar warga seberang ada yang banyak dapat ikan mabuk kalau enggak salah namanya Si Macdon Warga Lingkungan Satu, Keluarhan Tabangan Hulu, Kecamatan Padang Hilir  katanya dia dapat Ikan baung Mas dan Tailan serta Keting. Sebut Warga yang juga berburu ikan mabuk malam itu.Ujarnya

Pantauan Wartawan di lokasi, tampak terlihat ke ramai dibibir aliaran sungai padang warga menyebar dan menyisir pinggiran sungai dan dari kejauhan juga terlihat sinar binar lampu senter warga yang sedang berburu ikan mabuk.(Nazli)

Keterangan Foto : Sinar binar lampu senter warga di bibir sungai saat memburu ikan Mabuk dan hasil tangkapan Ikan Mabuk Macdon Usai beburu.
Komentar

Berita Terkini