Antisipasi Kelangkaan Migor, Polisi Terus Lakukan Pemantauan Stok Minyak Goreng

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Polres Tebing Tinggi melalui personil Bripka LK Sinulingga selaku Bhabinkamtibmas Polsek Dolok Merawan kembali melakukan pengecekan dan monitoring kelangkaan serta harga minyak goreng dengan menyambangi Warung Sembako Asni di Dusun l Desa Gunung Para II Kec Dolok Merawan Kab Sergai, Rabu (27/7/22).

Dalam kegiatan itu Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto menyampaiakan Dalam kesempatan itu petugas kita melakukan memonitoring harga minyak goreng di warung sembako yang menurut pemiliknya Asni Nova (30) bahwa untuk saat ini minyak goreng curah premium masih tersedia dijual dengan harga Rp 13.500 perKg.

Ditegaskannya Kasi Humas," untuk saat ini minyak goreng curah masih tersedia di warung tersebut, dan tidak ditemukan antrian panjang untuk membeli minyak goreng” Ungkapnya.

Selain itu, petugas menghimbau kepada warga agar tetap mematuhi Prokes Covid 19 dengan cara memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.Tutup Kasi Humas. (Naz)

Keteranga Foto : Personil Polsek Dolok Merawan Resor Tebing Tinggi saat melakukan Monitoring Stok Minyak Goreng ke Sejumalah Warung Sembako.
Komentar

Berita Terkini