Akibat Kelelahan, Seorang Kakek Pekerja Pasir Meninggal Dunia

harianfikiransumut.com | Almarhum Ali(73) warga Dusun Melati Kampung Bukit Rata Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang dinyatakan meninggal dunia usai memuat pasir kedalam mobil pickup di tempat pengambilan pasir di dusun pahlawan kampung kota Kualasimpang, sekira pukul 09.30 Wib, Kamis, (28/7).

Diketahui, almarhum Ali ikut bekerja memuat pasir ke dalam mobil pickup, kurang lebih sekitar 10 (sepuluh) sekop telah dimuatnya, kemudian almarhum tiba-tiba terduduk lemas, kata Kapolres Aceh Tamiang AKBP. Imam Asfali melalui Kasi Humas AKP. Untung Sumaryo.

Melihat hal itu, rekan sekerja almarhum yang berada di tempat berusaha mencari becak sambil meminta bantuan warga sekitar lokasi untuk dibawakan ke rumah sakit.

Tdak lama kemudian dan belum sempat dibawa ke RSUD Aceh Tamiang, almarhum pun meninggal dunia, sebut AKP. Untung Sumaryo.
Berselang beberapa waktu kemudian, istri almarhum bersama personil polsek Kuala Simpang pun datang ke lokasi dan  menghubungi pihak Puskesmas untuk membawa jasad almarhum ke Puskesmas Kota Kuala Simpang untuk dilakukan pemeriksaan secara medis dan selanjutnya almarhum dibawa ke rumah duka menggunakan mobil ambulance  untuk dilakukan fardhu kifayahnya. 

AKP. Untung Sumaryo menambahkan, bahwa berdasarkan Keterangan dari Pihak Puskesmas, almarhum meninggal dunia disebabkan kelelahan dan tidak ada terdapat kejanggalan apapun pada tubuhnya. 

Saat di lokasi turut hadir mendampingi Waka Polsek Kota Kualasimpang Iptu Ismail,  Kanit Provos Aiptu Gajah Ricardo, Ba Intel Polsek Kota Kualasimpang, Bripka Andre Zulfikar dan anggota jaga Aipda Rahmadani serta petugas Puskesmas Kota Kualasimpang, Asrul Bastian, S.Kep.

Dalam musibah itu, pihak keluarga juga telah mengikhlaskan bahwa almarhum meninggal dunia akibat Kelelahan, ungkap Kasi Humas Polres Aceh Tamiang.
Komentar

Berita Terkini