Wabup Pandu Kusuma Dewangsa Hadiri Acara Resepsi Khitanan

harianfikiransumut.com | Lampung Selatan - Kehadiran Wakil Bupati Lampung Selatan Pandu Kusuma Dewangsa bersama rombongan, disambut hangat dalam acara resepsi khitanan ananda Nolan Adelio di Desa Tetaan, Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Senin (27/6/2022).. 

Dalam sambutannya, Wabup mengucapkan selamat atas resepsi khitanan putra dari pasangan Amrulloh dan Eva Aryudanti, serta ungkapan rasa sayang dan cinta nya kepada masyarakat.

"Tentunya kehadiran saya disini adalah memenuhi undangan dan bentuk kasih sayang. Dengan rasa sayang dan cinta kepada kalian semua, meluangkan waktu kerinduan kepada kalian semua," ungkapnya.

Wabup Lamsel ini juga mengungkapkan kalau dirinya adakah bukan seorang penyanyi, melainkan adalah pelayan rakyat Lamsel.
"Saya bukan penyanyi tapi adalah pelayan rakyat," ungkapnya di atas panggung.

Seusai sambutan dan ucapan selamat, Pandu juga menyumbangkan dua lagu yang membuat suasana pesta khitanan menjadi semakin hangat yang di iringi Agung Music dari Lamtim.

Sebelum kembali ke Dinas, dirinya menyapa dan bersalaman dengan masyarakat, yang membuat semakin hangat dengan sapaan, serta acara fhoto bersama keluarga besar dan tamu undangan.(Suradi).
Komentar

Berita Terkini