Tekan Tingkat Lakalantas Polres Tebing Tinggi Lakukan Binluh Tertib Lalulintas Ke Warga

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-Tumbuhkan kesadaran berlalulintas agar terciptanya kepedulian tertib berlalu lintas dan pentingnya menggunakan  Helm saat berkendara, personel Unit Kamsel Sat Lantas Polres Tebing Tinggi Polda Sumut memberikan bimbingan penyuluhan (Binluh) kepada masyarakat kota Tebing Tinggi dan sekitarnya, Minggu (12/6/22).Kegiatan berlangsung di Jalan Sutomo dan Simpang BRI Jalan A Yani Kota Tebing Tinggi.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto kepada wartawan menyampaikan terkait kegitan tersebut bahwa petugas melaksanakan kegiatan di lokasi rawan pelanggaran, rawan laka, rawan kemacetan, dan lokasi rawan penyebaran Covid 19 di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi.

Dikesempatan itu, personel Sat Lantas melaksanakan Binluh kepada masyarakat untuk menumbuhkan kesadaran agar peduli tertib berlalu lintas dan pakai Helm saat berkendara, kemudian melaksanakan Publik Address di Simpang BRI Jalan A. Yani dan menghimbau kepada pengguna jalan untuk berhati-hati di jalan serta patuhi rambu-rambu lalu lintas demi keselamatan bersama.

Dari hasil kegiatan tersebut di harapkan  pesan Kamtibcar Lantas sampai kepada masyarakat khususnya pelajar serta dengan tujuan menekan terjadinya pelanggaran lalulintas dan menurunkan kejadian laka lantas di wilkum Polres Tebing Tinggi. pungkasnya.(Naz)


Komentar

Berita Terkini