PJ. Walikota Dan Kapolres Tebing Tinggi Gelar Funbike dan Senam Bersama

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Pj. Walikota Tebing Tinggi Bapak Muhammad Dimiyathi bersama Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono, S.H., S.I.K., M.Si, membuka

Kegiatan Funbike dan Senam Bersama dalam Semarak Hari Bhayangkara ke-76, Tahun 2022. Minggu (19/06/22) di Lapangan Merdeka Kota Tebing Tinggi.

Adapun peserta Funbike diikuti lebih kurang 220 peserta dari unsur  Forkopimda, TNI, Brimob, ASN Pemko Tebing Tinggi dan segenap Lapisan Masyarakat Kota Tebing Tinggi.

Sedangkan untuk giat senam bersama diikuti lebih kurang 1000 warga masyarakat di wilayah Kota Tebing Tinggi.

Adapun Rute yang ditempuh dalam Funbike yakni sepanjang 10 Km diseputaran Kota Tebing Tingi. sebagai Start di mulai dari Lapangan Merdeka Kota Tebing Tinggi di Jalan Sutomo di lanjutkan ke Jalan Mayjen Sutoyo, Jalan  Imam Bonjol, Jalan Lintas Sumatera, Jalan Taman Bahagia, Jalan Sudirman, Jalan MT. Haryono hingga Finis di Lap. Merdeka Kota Tebing Tinggi.

Kegiatan dilanjutkan dengan senam bersama yang dipimpin Instruktur Senam dari Club Gym Kota Tebing Tinggi. Dan untuk acara penutup diadakan Lucky Draw buat peserta yang hadir.

Kegiatan terlihat semarak, meriah dan mendapat antusiasme yang besar dari masyarakat Kota Tebing Tinggi.(Naz)

Keterangan Foto : Kegiatan Funbike dan Senam Bersama dalam Semarak Hari Bhayangkara ke-76, Tahun 2022. Minggu (19/06/22) di Jalan Sutomo, Lapangan Merdeka Kota Tebing Tinggi.

Komentar

Berita Terkini