Kecelakaan Beruntun di Jalur Medan-Sibolangit

harianfikiransumut.com : Sibolangit - Kecelakaan beruntun terjadi di jalur Medan – Berastagi tepatnya di kawasan Sibolangit, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Rabu (1/6/2022) malam sekitar pukul 21:00 Wib.

Akibat rem blong saat tanjakan, satu truk mundur dan menabrak sejumlah kendaraan yang berada di belakangnya.

Dari kejadian ini, sejumlah korban luka dan terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis lebih lanjut.

Kecelakaan beruntun ini berlangsung sekitar pukul 21.15 WIB tak jauh dari lokasi ayam penyet Cindelaras. Tabrakan itu bermula dari sebuah truk yang diduga mengalami rem blong, sehingga berjalan mundur dan menabrak beberapa kendaraan yang ada dibelakangnya.

Selanjutnya, Direktur Lalulintas (Dirlantas) Polda Sumut Kombes Pol Indra Darmawan Iriyanto yang dikonfirmasi awak media, membenarkan adanya kecelakaan tersebut.

Laporan dari petugas di lapangan truck menabrak beberapa kendaraan sekitar 1 jam yang lalu di daerah Sibolangit lewat Cindelaras,” katanya.

“Petugas kepolisian telah turun ke lokasi untuk melakukan evakuasi, Untuk mengurai kemacetan diberlakukan sistem buka tutup di kawasan jalur Medan-Brastagi ini”, pungkasnya.

Lanjutnya, Dia menegaskan bahwa peristiwa ini tidak sampai menimbulkan korban jiwa, Adapun korban luka sebanyak tiga orang.

“Korban luka sementara yang termonitor ada tiga dan sudah dibawa ke rumah sakit. Sedangkan satu orang hanya berobat jalan”, ucapnya.(Rom)
Komentar

Berita Terkini