Kapolsek Secanggang Kunker Ke SD Negri 053980,Desa Jaring Halus

harianfikiransumut.com : Langkat – AKP Salijah di Sela-sela kesibukan yang baru saja menjabat Kapolsek Kecamatan Secanggang Kab,Langkat beserta personelnya pada hari Kamis 02 Juni 2022 telah meluangkan waktunya untuk berkunjung di SD Negeri 053980 Desa Jaring Halus.

Desa Jaring Halus merupakan Desa seberang Lautan dari Desa-desa lainya yang ada di Kecamatan Secanggang, Kabupaten Langkat,Sumatera Utara, Desa tersebut wilayah hukum Polsek Kecamatan Secanggang.

“Oleh karenanya samgat penting bagi Kapolsek Secanggang Akp Salija,SH,Untuk di kunjungi wilayahnya, Dalam arahannya Kapolsek berpesan kepada para Siswa, bahwa beliau mengharapkan agar para siswa dapat meningkatkan belajarnya demi meraih Cita-cita.”Ujarnya.

“Walaupun bersekolah di Desa Pantai Pulau Jaring Halus yang mungkin fasilitas belajarnya masih kurang di bandingkan dengan sekolah di daerah daratan yang lebih lengkap fasilitas belajarnya,Siswa di harapkan jangan mender atau takut bersaing dengan siswa yang bersekolah di Darat.”Jelasnya.

Selain itu juga beliau menambahkan pesan kepada para siswa untuk berbakti kepada kedua orang tua, karena keberhasilan para siswa tidak terlepas dari peran orang tua siswa juga kepada para guru yang telah membimbing dalam pelajaran.

Atas kunjungan Kapolsek Secanggang dan personelnya, Kepala Sekolah SD Negeri 053980 Jaring Halus Nuriyanto S.Pd, mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolsek yang selain memberikan arahan atau motivasi kepada siswa juga mengadakan kuis berhadiah kepada siswa serta memberikan tali asih kepada beberapa siswa yatim piatu.

“Nuriyanto.S.Pd,Selaku Madrasyah Aliyah SD Negeri 053980 juga berterima kasih kepada Kapolsek yang telah mengikut sertakan salah satu siswa untuk mengikuti lomba menulis surat kepada Kapolri.(yanto)
Komentar

Berita Terkini