Dandim 0117/Atam Juarai Lomba Menembak Gembira Katagori Eksekutif

harianfikiransumut.com | Aceh Tamiang - Dandim 0117/Atam, Letkol Czi. Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P. M.si menjuarai lomba menembak gembira katagori eksekutif.

Perlombaan menembak gembira tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-76 bertempat di lapangan tembak Perbakin Mapolres setempat., Sabtu, 11 Juni 2022.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, S.I.K. dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para petembak dari unsur TNI, Forkopimda dan awak media atas kehadirannya memenuhi undangan untuk ikut serta berpartisipasi pada lomba menembak gembira dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke-76.Pada hakikatnya, kegiatan ini dapat menjadi sarana untuk menjalin hubungan tali silaturahmi dan memupuk semangat persaudaraan dan kebersamaan diantara TNI, Polri, Forkopimda dan awak media,

Dijelaskannya, kejuaraan menembak ini sengaja digelar dengan mengajak para insan pers untuk menunjukkan bahwa Polri memandang media sebagai mitra strategis untuk menciptakan situasi dan kondisifitas di tengah masyarakat dan sebagai sarana komunikasi dan edukasi, ikut mencerdaskan bangsa, sebut Kapolres Aceh Tamiang seraya mengucapkan selamat berlomba 

Pada lomba menembak gembira di lapangan tembak Mapolres Aceh Tamiang  tersebut ada tiga katagori yakni, Kategori Eksekutif jarak 25 meter, Kategori Perwira TNI dan Polri jarak 25 meter dan Kategori Media jarak 15 meter kemudian dimulai dengan tembakan 3 butir sebagai tembakan koreksi dan 5 butir tembakan penilaian.Selanjutnya, usai perlombaan, panitia pelaksana kegiatan mengumumkan para pemenang dari hasil perlombaan menembak gembira tersebut.

Untuk kategori Exekutif jarak 25 meter, Juara I lomba menembak gembira dimenangkan oleh Dandim 0117/Atam Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P. M. Si dengan nilai 46 disusul oleh Danyonif RK 111/KB Letkol Inf Agus Satrio Wibowo, S.I. dengan nilai 39 sebagai Juara ke II dan Juara III diraih oleh Staf BSI Cabang Kuala Simpang Odi dengan nilai 19.Selanjutnya untuk Kategori Perwira TNI dan Polri jarak 25 meter juara I di menangkan oleh Pasi Intel Yonif RK 111/KB Kapten Agung dengan nilai 27. Juara II oleh Pasi Pers Yonif RK 111/KB Lettu Rizki dengan nilai 25 dan juara III diraih oleh Dankima Yonif RK 111/KB Kapten Gandi dengan nilai 23.

Kemudian untuk Kategori Media jarak 15 meter. Juara I dimenangkan oleh  Zulkarnain dengan nilai 48, Juara ke II diraih oleh Arsal dengan nilai 47 dan Juara ke III oleh Mardian dengan nilai 45. 

Tampak hadir Dandim 0117/Atam, Letkol Czi. Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P. M.si. Danyonif RK 111/KB, Letkol Inf Agus Satrio Wibowo, S.I. Wakapolres Atam a.n. T. Heri Hermawan, S.H. S.I.K. Ketua Perbakin Atam Usman Ariyoga. Direktur RSUD Atam  dr. Andika Putra, Sa, Sp. PD.

Kemudian, Ketua MPU Atam Syahrizal, M.A. Kepala BSI Cabang Kuala Simpang,  Muhammad Haris Wibowo, Pasipers Kodim 0117/Atam Kapten Inf. M. Rizal.

Plt Pasiops Kodim 0117/Atam Kapten Inf  Hendra Swaskita. Para Kabag polres Aceh Tamiang. Para Kapolsek dan Kasat jajaran Polres Aceh Tamiang. Para Danramil jajaran Kodim 0117/Atam. Para Perwira Yonif RK 111/KB dan Para awak Media, (Abdul Karim).

Komentar

Berita Terkini