Sejumlah Mesjid Di Tebing Tinggi Mendapat Pengamanan Polisi Saat Sholat Jumat

harianfikiransumut.com : Tebing Tinggi - Polsek Padang Hilir Resor Tebing Tinggi lakukan Kegiatan Patroli dan Pengamanan pelaksanaan Sholat Jumat di sejumlah Masjid  dalam wilayah Polsek Padang Hilir Kota Tebing Tinggi. Jumat (27/5/22)

Adapun jumlah personil yang dilibatkan dalam dalam kegiatan patroli tersebut yakni Aiptu Tukiran bersama Briptu RP.Sinaga.

keterangan yang di himpun dari Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto kepada wartawan menyampaikan sekitar 6  Masjid di Wilayah Hukum Polsek Padang Hilir Polres Tebing Tinggi yang dilaksanakan Patroli dan Pengamanan.

Adapun ke enam masjid tersebut diantaranya, Mesjid Almaksoem Anunnoer di Jalan Pandan. kel.Tambangan Kota Teb Tinggi dengan Imam M.Ansari Lubis Spdi dengan Jumlah Jemaah 120 Orang, Mesjid Almuslimun di Jalan Soekarno Hatta Kota Tebing Tinggi dengan Imam  Ustad Ruslan Purba dengan Jumlah Jemaah 80 Orang dan Mesjid Assalam di Jalan Soekarno Hatta Kota Tebing Tinggi dengan Imam Ustad Ridwan Harahap Spdi dengan Jumlah Jamaah 135 orang, serta Mesjid Jami' di Jalan Soekarno Hatta dengan Imam Ustad Drs Sofyan spdi dengan jumlah jemaah 90 orang, kemudian Mesjid Jami' di Jalan Sutoyo dengan Imam Ustad Zulkarnaen Spdi jumlah jemaah 130 orang, selanjutnya Mesjid Al Musyawarah jalan Syeh Beringin dengan Imam Ustad Safuan Spdi jumlah Jemaah 90 orang.
   
"Selama pelaksanaan Sholat Jumat di Masjid masjid diwilayah Hukum Polsek Padang Hilir  Polres Tebing Tinggi situasi dalam keadaan aman dan baik," tutup Kasi Humas.(Naz)


Komentar

Berita Terkini