Petugas Himbau Pengujung Lokasi Wisata Batu Nonggol Untuk Menjaga Anak-Anak

haraianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Personil Gabungan Pos Yan BTN (Batu Nongol) yang berlokasi Di Desa Buluh Duri Kec. Sipispis, wilayah hukum PolresTebing Tinggi himbau orang tua pengujung obyek wisata untuk tetap mengawasi anak-anak di lokasi pemandian BTN. Sabtu (7/5/22)

Meningkatnya volume pengujung sejumlah tempat distinase wisata pemandian salah satunya di Batu Nongol (BTN) membuat petugas terus melakukan himbauan-himbau guna mengantisifasi hal-hal yang dapat mengacam keselamatan pengujung lokasi distinasi wisata pemandian.

Dalam hal ini, Kapolsek Sipispis melalui Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto kepada wartawan menjelaskan, Pesonil yang tergabung dalam Pos Yan BTN Desa Buluh Duri Kec. Sipispis Kab. Serdang Bedagai, memberikan himbau kepada para pengunjung objek wisata Batu Nongol agar tetap menjaga dan memantau anak-anak yang bermain di sungai objek wisata Batu Nongol.

Salain itu juga, Menghimbau kepada para pengunjung agar tetap mematuhi protokol kesehatan.ungkap Agus.(Naz)

Keterangan Foto : Petugas Gabungan Pos Yan BTN saat setanbay di Pos tidak jauh dari lokasi obyek wisata Batu Nongol (BTN)

Komentar

Berita Terkini