Peserta Bimtek Dapat Hadiah Dari Panitia, Berikut Daftarnya


harianfikiransumut.com
| Paluta - Sebanyak 386 Desa dari 12 Kecamatan Se-Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) mengikuti kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Desa yang berlangsung di 5 Hotel yang ada di kota Medan.

Diketahui, kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari berturut-turut dan terpantau bahwa pelaksanaan kegiatan bimtek ini berlangsung aman dan kondusif.

Sebagai koordinator panitia, Uma Afid menyampaikan selama berlangsungnya kegiatan ini pihaknya juga memberikan penilaian tingkat keteladanan terhadap seluruh peserta yang hadir.

"Tingkat keteladanan setiap peserta bimtek kita nilai bang, sehingga bisa kita simpulkan siapa saja yang layak untuk mendapatkan hadiah dari panitia sebagai bentuk penghargaan kepada peserta yang baik" ujar Uma Afid kepada wartawan, Selasa, (24/5).

Berikut peserta bimtek yang menerima hadiah dari panitia yang memiliki predikat teladan dalam mengikuti kegiatan Bimbingan Teknis.

Dari Hotel Fave Medan, Juara 1 diberikan kepada Muhammad syukur Perseta bimtek dari Desa Pagaran Tonga Kecamatan Padang Bolak, Juara 2 Azhari Oloan Pangondian Harahap Desa Gunung Tua Jae Kecamatan Padang Bolak, dan Juara 3 Irdan Daulay SH Desa Siunggam Julu Kecamatan Padang Bolak Tenggara.

Di SAKA HOTEL Juara 1 diberikan kepada Sali Simamora Desa Paran Gadung Kecamatan Padang Bolak Julu, Juara 2 Rajab Rambe S.Pd.I Desa Gunung Tua B.O Kecamatan Batang Onang, Juara 3 Kholila Wati Hasibuan A.Md.Kom Desa Pasar Matanggor Kecamatan Batang Onang.

Di Hotel Grand Central Juara 1 Herlina rubiah ritonga Desa Simundol Kecamatan Dolok Sigumpulon, Juara 2 Lampo Ritonga Desa Pamonoran Kecamatan Dolok Sigompulon, Juara 3  Ernita Yulasti Dalimunte Desa Pameraan Kecamatan Hulu Sihapas.

Sementara di Griya Hotel Juara 1 diraih Royani siregar Desa Aek Rao TN Kecamatan Dolok, Juara 2 Demrin Hamonangan Hasibuan SE Desa lubuk kundur Kecamatan Dolok, Juara 3 Silvi Novita Desa bintais julu Kecamatan Dolok.


Dan yang terakhir dari Garuda Hotel juara satu diraih Balyan desa Huta Baringin Kecamatan Simangambat, Juara 2 Asmarito Batubara Desa Ujung Gading Julu Kecamatan Simangambat, dan Juara 3 di raih oleh Khoruddin Harahap Desa Langkimat Kecamatan Simangambat. (IS).

Komentar

Berita Terkini