Kadis Pemadam Kebakaran Deli Serdang, Tanggap Darurat Musibah Kebakaran Rumah Alm Oloan Naibaho

harianfikiransumut.com : Deli Serdang - Kepala Dinas (Kadis) Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Deli Serdang, Kurnia Boloni Sinaga SSTP didampingi Camat Deli Tua, Hendra S Siregar SSTP, mewakili Bupati Deli Serdang, H Ashari Tambunan, tanggap darurat atas musibah kebakaran yang melanda rumah milik Alm Oloan Naibaho, yang saat ini diitempati adik kandungnya, Roma br Naibaho (58), Jalan Besar Delitua, Lingkungan IV, Kelurahan Deli Tua, Kecamatan Delitua, Selasa (24/5/2022), pukul 09.10 WIB. 

Kadis Damkar memberikan bantuan sembako kepada korban. 

Pada kesempatan tersebut, Kadis Damkar memberikan arahan kepada korban dan masyarakat sekitar yang mayoritas membuka usaha agar menyediakan racun api untuk pertolongan pertama dalam memadamkan api jika terjadi kebakaran.

Turut hadir di kesempatan itu, Lurah Delitua Timur M Fadly Fadillah SSTP, Kades Kedai Durian Zainul Akhyar, personel Polsek Deli Tua dan Koramil Deli Tua, Sekcam Deli Tua Sandy Sihombing SSTP MAP, dan lainnya. 

Untuk peristiwa kebakaran menghanguskan rumah korban yang di depannya disewakan dan dijadikan tempat usaha penjualan ponsel, terjadi sekitar pukul 09.10 WIB. 

Tiba-tiba dari bagian belakang rumah tersebut terlihat api membakar plafon rumah. 

Menurut informasi dari korban, api api berasal dari arus pendek listrik. Api dapat dipadamkan setelah datang enam unit mobil pemadam, empat unit dari Pemkab Deli Serdang dan dua unit dari PT Galatta Lesterindo Pancur Batu. (Rom)
Komentar

Berita Terkini