Camat Patumbak, Pimpin Sertijab Kepala Desa Patumbak II Usai Pilkades Serentak Tahap I


harianfikiransumut.com
| Deli Serdang- Camat Patumbak, Drs Syahdin Setia Budi Pane, memimpin serah terima jabatan Kepala Desa Patumbak II hasil Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Tahap I di Aula Kantor Desa Patumbak II, Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang, Selasa (24/5/2022), pukul 14.00 WIB. 

Sertijab dilakukan dari Kepala Desa Patumbak II periode 2016-2022 Bambang Suherman kepada kepala desa periode 2022-2028, Edi Sucipto.

"Saya saksikan surat terima antar kades yang lama masa jabatan 2016-2022 dan kades periode 2022-2028. Di sini, saya mengucapkan selamat kepada Pak Herman, selama ini energi dalam membangun desa, dan kepada pak Cipto agar terus berkerja untuk membangun desa. Karena perkembangan desa sekarang di tangan Bapak. Jangan malu minta bantuan kepada Pak Bambang. Waktu apel bersama, sering saya katakan karena semua kehendak Allah SWT apapun yang terjadi, jadi pak Bambang bisa melanjutkan memimpin di bidang lain, seperti di partai atau di anggota dewan," kata Camat. 

Hadir di acara itu, Sekcam Patumbak Mhd Kennedy SIP MSi, Danramil 15/DT Kapten Czi Sugito, Kapolsek diwakili Iptu S Panjaitan, para Kasi Kecamatan Patumbak, Ketua TP PKK Kecamatan Patumbak Ny Vera Setia Budi Pane, dan lainnya. (Rom)

Komentar

Berita Terkini