Arus Lalulintas Di Perlintasan KA Pabatu Menuju Tebing Tinggi-Siantar Terpantau Lancar


harianfikiransumut.com
I Tebing Tinggi- Personel Polsek Padang Hilir Polres Tebing Tinggi nelakukan pengaturan arus lalu lintas di rel perlintasan kereta api (KA) Pabatu, Selasa (10/5/22).

 Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto menyampaikan kepada wartawan, bahwa petugas yang turut dilibatkan dalam kegiatan tersebut diantaranya Iptu M Manurung, Aiptu SAC Siagian, Aipda Bastian Sinaga dan Aipda Irfan Dermawan.

Petugas melaksanakan pengaturan di Perlintasan Kereta Api Pabatu dan situasi arus lalin tidak begitu ramai kendaraan, namun lancar.

Selain itu, petugas juga memberikan himbauan kepada pedagang buah yang berada di pinggir jalan dekat Perlintasan Kereta Api, agar dagangannya tidak terlalu dekat dengan badan jalan supaya tidak mengganggu arus lalu lintas.ungkap Kasi Humas.(Naz) 

Keterangan Foto : Terlihat petugas kepolisian melakukan pengaturan lalindi sekitaran rel perlintasan kereta api di kawasan pabatu menuju Tebing Tinggi-Siantar dan membantu pedagang untuk mengeserkan dagangan agar tidak terlalu dekat dengan perlintasan KA.

Komentar

Berita Terkini