Setdako Hadiri Sertijab Camat Padang Sidempuan Tenggara

harianfikiransumut.com | Padang Sidempuan - Sekretaris Daerah Kota Padang sidimpuan Letnan.Dalimunthe menghadiri serah terima jabatan Camat padangsidimpuan Tenggara dari pejabat lama AmriTaufiq.Hsb ke pejabat baru Eka Yanti.BatuBara.S.E.

Sementara itu sekretaris camat di posisikan oleh lurah wek IV Aldan Subandi.Srg yang sebelumnya di jabat Eka Yanti.Batu bara.

Pada kesempatan tersebut sekretaris daerah kota padang sidimpuan Letnan.Dalimunthe berharap dengan terlaksananya sertijab ini kiranya pejabat yang dapat berkolaborasi dengan staf pada kantor yang di tempati,pergantian atau rotasi jabatan merupakan yang biasa di laksanakan di setiap pemerintah daerah di Indonesia, saya berharap dengan pergantian jabatan ini kiranya bisa menjadikan tolak ukur dari suatu roda pemerintahan sebutnya.

pada acara serah terima jabatan tersebut di hadiri oleh sekretaris daerah Letnan.Dalimunthe, asisten.I.Iswan Nagabe.lbs.Asisten II dan III, kaban BKD/Sumber daya manusia,para kepala desa, lurah se kecamatan Padang sidimpuan Tenggara serta.para ASN...A.H.

Komentar

Berita Terkini