Polres Tebing Tinggi Lakukan Pengantaran dan Penjemputan Bintara Noken Asal Polda Papua dan Papua Barat

harianfikiranaumut.com I Tebing Tinggi- Pelaksana tugas Polres Tebing Tinggi Poldasumut Kabag SDM AKP Ahmad Yani, SH. bersama dengan Kanit Binmas Polsek Tebing Tinggi dan Personil Bhabinkamtibmas Polsek Tebing Tinggi melakukan Pengantaran dan Penjemputan Bintara Noken Asal Polda Papua dan Papua Barat. Kamis (21/4/22) Di Mapolres Tebing Tinggi.

Kasi Humas Tebing Tinggi AKP Agus Arianto kepada wartawan membenarkan hal tersebut, dikatakannya, Bintara Noken Asal Polda Papua atas nama Bripda Thomas Caisar Kansai dan Polda Papua Barat bernama Bripda Reynaldi Samuel Koes Bonay yang selama ini melaksanakan Orientasi Kerja di Polres Tebing Tinggi akan dilakukan Rotasi oleh Polda Sumut. 

Bintara Noken, sambung Kasi Humas, Asal Polda Papua an. Bripda Kensius Arenggar  di Rotasi dan akan melaksanakan Orientasi Kerja tugas Polri di Polres Tebing Tinggi Khususnya pada  Fungsi Binmas selama 3 Bulan kedepan menggantikan Bintara Noken Asal Polda Papua dan Papua Barat.tutupnya.(Naz)

Keterangan Foto : Personil Polres Tebing Tinggi saat melakukan Pengantaran dan Penjemputan Bintara Noken Asal Polda Papua dan Papua Barat.

Komentar

Berita Terkini