Polres Tebing Tinggi Gelar Sertijab, Kasat Narkoba Yang Baru AKP Happy Margowati Suyono,S.IK

harianfikitansumut.com | Tebing Tinggi - Kapolres Tebing Tinggi Poldasumut, AKBP Mochamad Kunto Wibisono, S.H.,S.IK.,M.Si Selaku Inspektur Upacara Memimpin Pelaksanaan Upacara Serah Terima Jabatan Pejabat Utama Polres Tebing Tinggi, pada Jumat (22/04/22) di Lapangan Apel Polres Tebing Tinggi Kota Tebing Tinggi.

Adapun sejumlah Personil Polres Tebing Tinggi  yang melaksanakan pernerimaan tugas  antara lain yakni, Kabag SDM, AKP Zulham,S.H.,M.H, Kasat Samapta, AKP Ahmad Yani,S.H, Kapolsek Bandar Khalifah, AKP Ahmad Yani,S.H.

Sementara untuk Pejabat yang Melaksanakan Serah Terima Jabatan yakni, Kasat Narkoba dari AKP M.Yunus Tarigan,S.H kepada AKP Happy Margowati Suyono,S.IK, Kasat Binmas dari AKP Firman Tarigan kepada Iptu Berlin S.M Tarigan, Kapolsek Dolok Merawan dari AKP Asmon Bufitra,S.H.,M.H kepada AKP Surianto Pinem,S.H.

Selain itu untuk Pejabat Yang Melaksanakan Purna Bakti yakni, AKP Mukson, Jabatan terakhir Kasat Samapta, dan AKP Sairik Panjaitan, Jabatan terakhir Kapolsek Bandar Khalifah.

Dikesempatan itu, Inspektur Upacara AKBP Mochamad Kunto Wibisono, S.H.,S.IK.,M.Si mengatakan, dalam

Pelaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan Kabag Sdm, Kasat Samapta, Kasat Binmas, Kasat Narkoba, Kapolsek Dolok Merawan Dan Kapolsek Bandar Khalipah.

Sebagaimana Kita Ketahui Bahwa Serah Terima Jabatan Dan Alih Tugas Adalah Merupakan Hal Yang Bersifat Wajar Dan Rutin Terjadi Disetiap Organisasi Termasuk Pada Instansi Polri Sebagai Suatu Proses Regenerasi Dan Promosi Jabatan Serta Alih Tanggung Jawab Jabatan Yang Bertujuan Untuk Menambah Wawasan, Pengalaman Pada Jabatan Dan Tempat Yang Berbeda.

Tentunya Pejabat Yang Baru Diharapkan Dapat Memberikan Kontribusi Positif Pada Organisasi Yang Dipimpinnya Serta Memberikan Warna Yang Baik Tentunya. Ujar Kapolres.

Oleh Karena Itu ungkap Kapolres,  Sertijab Tidak Perlu Ditafsirkan Pada Hal-hal Yang Negatif, Namun Patut Disyukuri Karena Masih Diberikan Kepercayaan Oleh Pimpinan Untuk Mengemban Posisi Jabatan. Ucapnya.

Pada Kesempatan Ini Pula sambung Kpolres, Kita Akan Mengantar 3 Orang Personel Ipolres Tebing Tinggi Yang Purna Bhakti, Yaitu Akp Mukhson, Akp Sairik Panjaitan Dan Aiptu Longgai Tarigan. Atas Nama Pimpinan Polres T.Tinggi Saya Mengucapkan Slamat Dan Sukses.

Kepada Bapak Sekalian, Semoga Di Akhir Jabatan Bapak-Bapak Sebagai Personel Polres Tebing Tinggi Ini Menjadi Kenangan Dan Catatan Sejarah Di Hati Sanubari Bapak Sekalian, Bawalah Cerita Dan Kenangan Terbaik Ketengah-tengah Masyarakat Dan Tinggalkan Sejauh Mungkin Cerita-cerita Buruk Ditengah-tengah Masyarakat, Tunjukan Kepada Masyarakat Sebagai Seorang Pribadi Yang Arif Dan Bijaksana Serta Tunjukan Prilaku Yang, Menjadi Sumber Inspirasi Dan Panutan Bagi Masyarakat Dimana Bapak Sekalian Bertempat Tinggal. Tutup Kapolres.

Hadir Dalam Kegiatan, Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono,S.H.,S.IK.,M.Si, Waka Polres

Kompol Asrul Robert Sembiring,S.H.,M.H, Ketua Bhayangkari Cabang Tebing Tinggi Ny.Tika Kunto Wibisono, Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi, Para Kapolsek, Para Perwira dan Para Bintara.(Naz)

Keterangan Foto : Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono, S.H.,S.IK.,M.Si, saat memimpin Sertijab.

Komentar

Berita Terkini