Plt Bupati Langkat Buka Festival Anak Soleh & HUT Radio Suara Perkasa.

harianfikiransumut.com : Langkat - Plt Bupati Langkat, H.Syah Afandin,SH membuka secara resmi Gebyar Ramadhan Fesrtival Anak Soleh sekaligus HUT Radio Suara Perkasa Ke-9 Tahun.

Kegiatan Festival Anak Sholeh Gebyar Ramadhan sekaligus HUT R aq dio Suara Perkasa yang Ke 9 Tahun dipusatkan di Studio Radio Suara Perkasa  Jl. Lintas Medan - Jl. Banda Aceh No.32, Perdamaian, Kec. Stabat, Kamis (21/4).

Dalam sambutannya, H.Syah Afandin,SH mengatakan, atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Langkat saya merasa bangga dan berbahagia, karena dapat bersilaturahim, bertatap muka serta hadir ditengah-tengah masyarakat dan fans Radio Suara Perkasa terutama anak – anak shaleh.

"Pertemuan hari ini hendaknya sebagai jalan untuk kita memperkuat silaturahim, sehingga dapat mewujudkan hablumminannas sekaligus hablumminallah," pinta H.Syah Afandin,SH.

Semoga kegiatan ini dapat dijadikan sebagai momentum untuk mendidik anak-anak kita menjadi insan yang bertakwa dan mempertajam pemahaman terhadap ajaran islam serta menjadi makhluk yang abdan syakuro yakni hamba-hamba yang senantiasa bersyukur.

"Melalui kegiatan ini tentunya dapat  membentuk anak yang berkarakter, melatih mental anak untuk berani tampil di depan umum, dan memotivasi anak agar giat belajar terutama mengenai penerapan ibadah agama islam, serta menjadi bekal bagi mereka kedepan," pesan H.Syah Adandin.(red)
Komentar

Berita Terkini