Peserta Seleksi Casis Polri Ta. 2022 di Polres Tebing Tinggi Dapat Dampingan Pisikologis

harianfikiransumut.com : Tebing Tinggi - Para peserta Seleksi Casis Polri Ta. 2022 di Polres Tebing Tinggi, mendapat dampingan pisokologis dari  Paurmin Bag SDM Polres Tebing Tinggi, Iptu Elprida dan personel Bag SDM.Selasa (12/4/22). 

Kegiatan pendampingan psikologis yang berlangsung di Mako Polres Tinggi Tinggi tersebut seperti disampaikan Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto kepada wartawan  dilakukan melalui pendekatan secara persuasif dan memberikan bimbingan serta edukasi kepada para Peserta Seleksi Casis Bintara Polri dan Taruna Akpol Ta. 2022.

Lebih jauh, Kasi Humas menjelaskan pendampingan ini bertujuan untuk memberikan gambaran serta motivasi bagi para Peserta untuk menimbulkan rasa percaya diri dan semangat dalam menjalani setiap tahapan seleksi pendaftaran dan verifikasi Casis Bintara Polri dan Taruna Akpol di Polres Tebing Tinggi.

“Giat pendampingan terhadap para peserta seleksi Casis Bintara Polri terlaksana dengan baik dalam keadaan tertib dan lancar” tandasnya.(Naz)


Komentar

Berita Terkini