Pemdes Hutabangun Jae Salurkan BLT-DD Januari-Maret TA 2022

harianfikiransumut.com|madina-Pemerintah Desa Hutabangun Jae Kecamatan Bukit Malintang Kabupaten Mandailing Natal menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) bulan Januari sampai bulan Maret (TA) Tahun Anggaran 2022 yang bertempat di balai desa hutabangun jae 30/04/2022.

Adapun yang turut hadir pembagian BLT Di Desa Hutabangun Jae yakni, sekcam Bukit Malintang Babinsa, kasi PMD kecamatan Babinkamtibnas, BPD serta seluruh perangkat Desa.

Kegiatan ini merupakan upaya Pemerintah dalam membantu perekonomian masyarakat yang terdampak dimasa Pandemi Covid 19 seperti sekarang ini. adapun prioritas penerima bantuan warga Desa Hutabangin Jae dalam kategori miskin dan belum pernah menerima bantuan sosial lainnya berjumlah 73 KK dan akan diterima penerima KPM setiap bulan sampai akhir tahun 2022. Ujar Kepala Desa  Bapak Subur Batubara.

Subur berharap dengan adanya bantuan ini dapat sedikit membantu masyarakat dalam memenuhi kubutuhan pokok sehari-hari, Beliau juga berharap agar bantuan ini dipergunakan dengan sebaik-baiknya.

Dengan menerapkan Protokol Kesehatan KPM ini juga bersabar untuk antri dan tertib dalam penerimaan penyaluran BLT-DD yang akan diterimanya sehingga pelaksanaan bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Semoga Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahun 2022 Yang Tersalur Dapat Dipergunakan Oleh Keluarga Penerima Manfaat dengan Sebaik Baiknya.

Ammar mengatakan dengan adanya pencairan BLT di bulan ini yang sekali gus pencairannya langsung tiga bulan saya sangat berayukur karna merasa terbantu untuk membeli kebutuhan pokok apalagi ini mau menjelang lebaran, katanya.

Terima kasih Kepada pemerintah yang telah memberikan bantuan, semoga bantuan ini dapat kami pergunakan dengan sebaik baik.

Dalam pantauan awak media pembagian BLT aman dan kondusif serta mematuhi protokol kesehatan.( Dedimulia).

Komentar

Berita Terkini