Malam Ini, Madrasah Aliyah Negeri 1 Aceh Tamiang Terbakar

harianfikiransumut.com | Aceh Tamiang - Musibah Kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Aceh Tamiang tepatnya di Madrasah Aliyah Negeri 1 Aceh Tamiang, Tualang Cut, Kecamatan Manyak Payed, Kabupaten Aceh Tamiang, sekira pukul 22.00 Wib, Kamis, 28 April 2022.

Kepala Madrasah Aliyah Negeri 1 Aceh Tamiang, Saidi. S.Ag ketika dikonfirmasi Tabloidbnn.id sekira pukul 23.00 Wib, Kamis 28 April 2022 membenarkan bahwa telah terjadi musibah kebakaran terhadap bangunan sekolah yang dipimpinnya.

Menurut laporan, ada tiga ruangan yang terbakar, yakni ruang Tata Usaha, ruang Koperasi dan ruang Kepala Madrasah, namun saya belum tau pasti penyebabnya dan bagaimana kondisi ruangan lainnya, sebut Saidi menutupi telepon selulernya.

Sementara itu, Kepala BPBD Aceh Tamiang, Yunus SP melalui Kabid Pencegahan Kebakaran dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Aceh Tamiang, M. Nuh membenarkan atas musibah kebakaran tersebut.

Saat ini BPBD telah menerjunkan 4 unit Mobil Pemadam Kebakaran dan ditambah 1 unit mobil Tanki berisikan air untuk melakukan pemadaman terhadap api yang membakar bangunan sekolah tersebut, 7capnya sembari mengatakan bahwa kebakaran tersebut diperkirakan terjadi sekira pukul 22.00 Wib. 

Informasi yang dihimpun, dalam insiden tersebut tidak ada korban jiwa, hanya mengalami kerugian material mencapai puluhan juta rupiah. (Abdul Karim).

Komentar

Berita Terkini