Khairuddin Warga Miskin Luput Dari Perhatian Pemerintah.

harianfikiransumut.com : Besitang - Yang namanya miskin.bukan suatu pilihan bagi setiap orang.akan tetapi
Semua itu.mungkin sudah di takdirkan Oleh yang Kuasa.seperti yang dialami Khairuddin.Hsb 66 warga lingkungan Vll Bukit kubu Kel.Pekan Besitang Kec.Besitang Kab.langkat.

Lelaki lansia ini.tanpa memiliki pekerjaan tetap. yang dapat menjamin kehidupannya untuk makan sehari-hari.Sharuddin.yang tinggal bersama adik kandungnya di salah satu rumah Sewa.hanya mengharapkan belas kasih.
Karna sudah tidak mampu lagi untuk bekerja.

lelaki tanpa Keluarga ini Menuturkan untuk bekerja "saya sudah tidak mampu lagi. Sedangkan adik laki-laki yang hidup bersamanya  kondisinya mengalami keterbelakangan mental.untuk sewa rumah 75000/bulan itu pun sering terlambat juga berkat bantuan orang ucapnya Kamis(7/4/2022). 

disingung tentang pernah menerima bantuan dari pemerintah Khairuddin  
mengatakan pada 2021 pernah menerima batua dari pemerintah melalui kepling berupa beras 20 kg selama dua kali.untuk bantuan lain" Saya tidak pernah menerima kata dia. 

Padahal berdasarkan Pasal 34 ayat (1) UUD 1945 Fakir. Miskin dan Anak terlantar dipelihara oleh Negara yang dilaksanakan Pemerintah dan pemerintah Daerah.yang ditegaskan bukan saja untuk penghidupan.akan tetapi dalam bentuk lain.yaitu penyediaan pelayana perumahan yang layak dan sehat. (Ramlan az)
Komentar

Berita Terkini