Kapolsek Dolok Merawan Tinjau Kesiapan Pos Pam Dalam Ops Ketupat Toba 2022

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Kapolsek Dolok Merawan Polres Tebing Tinggi AKP Surianto Pinem, SH selaku Pawas PAM Menggelar Giat Apel Kesiapan Personel Dalam Rangka Operasi Ketupat Toba 2022 di wilayah hukum Polsek Dolok Merawan Polres Tebing Tinggi. Minggu (24/04/22) di Pos PAM Dolok Merawan Kecamatan Dolok Merawan Kabupaten Serdang Bedagai- Sumut.

Dari keterangan Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto, kepada wartawan menuturkan, saat itu, Kapolsek Dolok Merawan didampingi Padal PAM Regu-A dan Padal PAM Regu-B melaksanakan giat Pengecekan Pos PAM Dolok Merawan dalam rangka OPS KETUPAT TOBA 2022 dan pengecekan seluruh personel serta seluruh barang inventaris.

Dari hasil dari pengecekan Kapolsek seluruh personel dalam keadaan lengkap sebanyak 21 personel POLRI (3 orang Perwira dan 18 orang Bintara) dan keadaan Pos PAM serta barang inventaris dalam keadaan baik dan bersih.

Kemudian, Kapolsek Dolok Merawan AKP Surianto Pinem SH didampingi Pawas PAM beserta Padal PAM Regu-A dan PADAL PAM Regu-B serta seluruh personel melaksanakan simulasi PAM jalur di depan POS PAM dan beberapa titik rawan kemacetan / rawan laka lantas di seputaran Dolok Merawan guna menciptakan keamanan dan kelancaran arus lalu lintas.

Selanjutnya, personel Pos PAM melakukan pengalihan arus lalu lintas misalnya,, Pengendara dari arah Siantar yang akan menuju ke Tebing Tinggi diarahkan ke jalur alternatif ke arah menuju Sipispis jika terjadi kemacetan.ungkap Kasi Humas (Naz)

Kapolsek Dolok Merawan Polres Tebing Tinggi AKP Surianto Pinem, SH, saat meninjau Pos PAM Dolok Merawan dalam rangka Ops Ketupat Toba 2022.

Komentar

Berita Terkini