Telibat Lakalantas, Dua Pengendara Sepeda Motor Dilariakan Ke RS Bhayangkari Tebing Tinggi

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Dua pengendara sepeda motor  mengalami kecelakaan lalu lintas di Jl. Imam Bonjol, tepatnya di depan Stasiun Kereta Api Kel. Tebing Tinggi Lama Kec. Tebing Tinggi Kota – Kota Tebing Tinggi, pada Sabtu (26/3/22) malam.

Peristiwa kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 20.35 wib tersebut, yaitu antara sepeda motor Honda Vario BK 5005 NAV kontra sepeda motorHonda CB 150 R BK 6049 NAR.

Sementara diketahui identitas pengendara motor Honda Vario bernama Mhd Khoiril (16) warga Dusun VII Desa Paya Pasir Kec. Tebing Syahbandar Kab. Sergai, sedangkan pengendara Honda CB bernama Mhd Fauzi (21) warga Dusun Pasir Putih Desa Pematang Nibung Kec. Medang Deras Kab. Batu Bara.

Kronologis kejadian seperti disampaikan Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi AKP Dhoraria Simanjuntak SH, MH, Selasa (29/3/22) kepada wartawan melalui Kasi Humas AKP Agus Arianto bahwa pada Sabtu lalu (26/3/22) telah terjadi kecelakaan Lalu lintas di Jl. Imam Bonjol, tepatnya di depan Stasiun Kereta Api Kota Tebing Tinggi.

Kecelakaan terjadi antara sepeda motor Honda Vario BK 5005 NAV kontra sepeda motor Honda CB 150 R BK 6049 NAR, yang mana awalnya motor Honda Vario datang dari arah Paya Pasir hendak menuju ke Jl. Sutomo, sesampainya di TKP, motor Honda Vario kurang konsentrasi pada saat mengendarai untuk menyebrang ke sisi kanan jalan menuju jl Sutomo.

Pengendara Vario tidak memperhatikan adanya motor Honda CB yang melaju dari arah Jl. Sutoyo menuju Simpang Medan ( selaku pengguna jalan utama ), sehingga mengakibatkan kecelakaan lalu lintas, dimana bagian ban depan dari Honda CB berbenturan dengan kap sebelah kiri dari Vario tersebut.

Akibat kejadian tersebut, kedua pengendara mengalami luka luka dan saat ini telah dibawa ke RS Bhayangkara Tebing Tinggi.

Sambung Kasi Humas, petugas yang turun ke lokasi langsung melakukan olah TKP, lalu membawa korban ke RS Bhayangkara Tebing Tinggi, mengatur arus Lalulintas, mencatat dan melakukan interogasi Saksi-Saksi serta membuat Sket/gambar TKP.

Kemudian petugas juga melakukan Lidik/Sidik dan mengamankan barang bukti serta melaporkan kepada pimpinan/atasan.

“Barang bukti berupa 1(satu) unit sepeda Motor Honda Vario BK 5005 NAV dan 1(satu) unit sepeda Motor Honda CB 150 R BK 6049 NAR kini telah diamankan di Kantor Unit Laka Lantas Polres Tebing Tinggi, dan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut ” tutup Kasi Humas.(Naz)

Keterangan Foto : Koraban Lakalantas dan  Barang bukti Dua sepeda motor yang terlibat laka lantas saat diamankan di Kantor Unit Laka Lantas Polres Tebing Tinggi,

Komentar

Berita Terkini