Satgas 1 Preemtif Ops Keselamatan Gelar Ops Toba 2022 Polres Tebing Tinggi Di Dua Ruas Jalan


harianfikiransumut.com
I Tebing Tinggi- Satgas 1 Preemtif Ops Keselamatan gelar Ops Toba 2022 Polres Tebing Tinggi di dua ruas jalan yakni Di Pos Lantas Beo Jalan. Yos Sudarso Kota Tebing Tinggi dan Jalinsum Desa Paya Bagas Kec Tebing Tinggi Kab Sergai. Selasa (1/3/22) Pagi.

Dalam kegitan tersebut Lokasi rawan Pelanggaran, rawan laka, rawan kemacetan, dan Lokasi Penyebaran Covid 19 di Wilkum Polres Tebing Tinggi menjadi sasaran Ops Toba 2022.

Di kegiatan itu Personil Satgas 1 Preemtif Polres Tebing Tinggi melakukan berbagai rangkaian aktivitas meliputi, Melakukan Publik Adress di Lokasi Rawan Pelanggaran Lalu Lintas selalu Pakai Helm saat berkendara dan Pelanggaran Prokes Tidak Pakai Masker, menghimbau kepada masyarakat untuk tertib berlalu lintas dan Disiplin Prokes 5M, Melakukan giat Binluh dan Dikmas kepada Masyarakat agar Tertib berlalulintas dan menjadi  Pelopor keselamatan berkendara.

Selain itu, Memberikan Edukasi kepada warga yang melintas agar mendownload Aplikasi Peduli Lindungi  kepada masyarakat sebagai Bukti bahwa terlaksananya Vaksin dan Memberikan Masker kepada Masyarakat dan mengajak Masyarakat untuk ikut Vaksin, serta Menghimbau untuk tetap Disiplin selalu menerapkan Prokes 5M dikehidupan sehari-hari wajib Pakai Masker saat melakukan aktivitas diluar rumah.

Dari hasil pelaksanaan kegitan tersebut,  Tercapainya pesan pesan Kamtibcar Lantas kepada masyarakat selama Ops Keselamatan Toba 2022 Wilkum Polres Tebing Tinggi,Menekan Pelanggaran Lalulintas dan menurunkan kejadian Laka Lantas di Wilkum Polres Tebing Tinggi,Mewujudkan Polisi yang Presisi, Tangguh dan Propesional selalu disukai Masyarakat,Meningkatkan disiplin Masyarakat dalam menggunakan Prokes 5M dan mengajak untuk Vaksin.(Naz)

Keterangan Foto : Petugas Satgas 1 Preemtif saat menggelar Ops Keselamatan Toba 2022

Komentar

Berita Terkini