PLT Bupati Langkat Syah Afaddin dan Walikota Binjai Siap Melaksanakan Arahan Presiden RI.

harianfikiransumut.com : Bali - PLT Bupati Langkat Syah Afandin,SH bersama Wali Kota Binjai Bapak H. Amir Hamzah dan seluruh kepala daerah se-Indonesia menghadiri rapat terbatas dengan Presiden RI Bapak H. Joko Widodo di Nusa Dua, Bali,Jum'at (25/3/22)

Dalam rapat tersebut Presiden RI Bapak H. Joko Widodo menekankan pentingnya memacu pertumbuhan ekonomi nasional dengan memanfaatkan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN), Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD), serta anggaran BUMN untuk membeli produk dalam negeri. 

Pertumbuhan ekonomi akan dengan mudah meningkat apabila konsisten untuk mengganti produk impor dengan membeli produk dalam negeri. Presiden mengatakan bahwa hal tersebut juga dapat membuka lapangan pekerjaan yang lebih luas.

PLT Bupati Langkat dan Wali Kota Binjai mengaku siap melaksanakan arahan dari Presiden H. Joko Widodo untuk menggunakan produk dalam negeri, dan mengajak segenap jajaran Pemkab Langkat dan Pemko Binjai serta warga masyarakàt Langkat dan Kota Binjai juga untuk lebih mencintai dan menggunakan produk-produk dalam negeri kebanggaan Indonesia, agar pertumbuhan ekonomi di negara kita dapat meningkat lebih baik lagi.(red)
Komentar

Berita Terkini