Masuki Hari Tenang, Sejumlah Alat Peraga Kampanye Pilkades Di Bersihkan

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi - Memasuki hari tenang pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Serdang Bedagai, Wakapolsek Tebing Tinggi Iptu Rudi Asman memimpin kegiatan pembersihan sejumlah alat peraga kampanye di Desa Penggalangan Kec Tebing Syahbandar, Sabtu (26/3/22) di Kantor P2KD Kec. Tebing Syahbandar Kab Serdang Bedagai.

Dikegiatan tersebut Wakapolsek melakukan koordinasi dengan Ketua P2KD Desa Penggalangan Siti Rahma Damanik tentang pembersihan alat peraga kampanye dan diminta kepada anggota P2KD untuk menyampaikan kepada ke 3 (tiga) calon Kepala Desa, untuk membersihkan alat peraga kampanyenya masing-masing.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto menjelaska, bahwa jadwal kampanye telah usai pada hari Sabtu tanggal 26 Maret 2022, sehingga sudah masuk pada tahapan hari tenang.

Oleh karena itu, sebutnya, seluruh alat peraga kampanye harus sudah bersih bagi ke 3 (tiga) Calon Kepala Desa Penggalangan.

“Hingga saat ini situasi di Desa Penggalangan masih aman dan kondusif, dan belum ada dari 3(tiga) Calon Kades yang melakukan kesalahan” tutup Kasi Humas. (Naz)

Keterangan Foto : Personil Polsek Tebing Tinggi bersama perangkat desa melakukan pembersihan alat peraga kampaye.

Komentar

Berita Terkini