Kapolres Tebing Tinggi Jemput Warga Di Sekitaran Jalan Rao Yang Akan Divaksin


harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono,S.H,S.IK,M.Si melakukan penjemputan warga yang akan melaksanakan vaksinasi, sabtu (12/03/22). Di sekitar Jalan Rao Kampung Mandailing Kota Tebing Tinggi.

Penjemputan dilakukan untuk mempermudah masyarakat yang akan melaksanakan vaksin namun tidak memiliki alat transportasi.

Pria dengan pangkat melati dua tersebut mengendarai sepeda motornya seorang diri, terlihat juga dirinya sedang menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan 5 M sesuai dengan anjuran pemerintah dan mengajak masyarakat sekitar untuk mengikuti vaksinasi. 

Tak sungkan- sungkan Kapolres juga membonceng dan membawa seorang ibu dengan lanjut usia ke gerai vaksinasi Polres Tebing Tinggi yang terletak di lapangan sri mersing kota tebing tinggi.

Secara terpisah Kasi Humas AKP Agus Arianto mengatakan, bahwa kegiatan penjemputan warga ini untuk mempermudah masyarakat dalam menjangkau gerai vaksinasi. 

Selain itu bagi masyarakat yang sudah lanjut usia (usia 60 tahun keatas) juga akan diberikan bantuan berupa beras sebanyak 1 karung dengan berat 5 kg setelah divaksin.(Naz)

Keterangan Foto : AKBP Mochamad Kunto Wibisono,S.H,S.IK,M.Si saat melakukan penjeputan warga yang akan divaksinasi dengan mengendarai sepeda motor.

Komentar

Berita Terkini