Cipta Kamibmas, Polres Tebing Tinggi Gelar Patroli Bersedia

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Personel Sat Samapta Polres Tebing Tinggi Polda Sumut menggelar patroli bersepeda di kota Tebing Tinggi dalam upaya mencegah gangguan Kamtibmas yang dipimpin Kaur Bin Ops Samapta Ipda Gatot Priadi, bersama Aiptu Deddy Situmorang, Aipda Hery Suhartono, Bripka M. Nur Tanjung, Bripka Jani Arta Sinuhaji dan Bripka Indra K Saragih. Rabu (9/3/22) Di sejumlah ruas jalan di Kota Tebing Tinggi.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto kepada wartawan menyampaikan kegiatan Patroli Bersepeda ini adalah dalam upaya mencegah gangguan Kamtibmas khususnya pada kawasan  pusat perbelanjaan / pertokoan.

Beberapa tempat yang menjadi sasaran patroli antara lain di kawasan pusat perbelanjaan yakni Pasar Gambir Jalan Iskandar Muda,  Pasar Kain Jalan M.T. Haryono, Pasar Inpres Jalan Senangin,  Pasar Hongkong Jalan H.R. Syihab dan Pasar Sakti  Jalan K.F. Tandean.Sementara untuk kawasan pertokoan yakni di 

Jln. K.H. Achmad Dahlan , Jln. Suprapto dan Jln. Sutomo.

Di kesempatan itu petugas juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan memakai masker dalam upaya cegah Covid-19, menghimbau masyarakat untuk tidak memakai perhiasan berlebihan pada saat berbelanja ke pasar, serta mengimbau kepada para pedagang untuk tidak menempatkan barang dagangan pada badan jalan, demi kelancaran lalulintas di pusat pasar.

Selanjutnya adapun  hasil yang dicapai dikegitan tersebut yakni terjalinnya komunikasi dan masukan dari masyarakat serta memahami pentingnya patuhi protokol kesehatan, kemudian arus lalin di pusat pasar lancar dan tertib, situasi Kamtibmas dalam keadaan aman dan baik serta hadirnya personel Polri mendapatkan simpati dari masyarakat.(Naz)


Keterangan  Foto : Personel Sat Samapta Polres Tebing Tinggi saat melakukan Patroli Bersepeda dalam upaya mencegah gangguan Kamtibmas.

Komentar

Berita Terkini