Wabup Deli Serdang Hadiri Ta'aruf dan Silaturahmi Pengurus PD DMI Kabupaten Deli Serdang

harianfikiransumut.com | Lubuk Pakam- Senang rasanya hari ini dapat bersilaturahmi bersama PD DMI (Pengurus Daerah Dewan Masjid Indonesia) Kabupaten Deli Serdang. kegiatan ini adalah agenda yang cukup penting bagi kelangsungan organisasi dan tentu sesuai dengan program kerja yang telah ditentukan.

Hal ini disampaikan Wakil Bupati Deli Serdang HM. Ali Yusuf Siregar pada saat menghadiri Ta'aruf dan silaturahmi Pengurus PD DMI Kabupaten Deli Serdang di Jl. Medan - Lubuk Pakam Lingkungan lll Kelurahan Petapahan Kec.Lubuk Pakam. Sabtu (12/2/2022).

Wakil Bupati juga mengatakan bahwa kegiatan ini dapat meningkatkan dan mempererat tali silaturahmi kita sebagai pengurus, bagi umat muslim Kabupaten Deli Serdang khususnya."ungakp Wabup

Atas nama Pemkab Deli serdang, Wabup sangat bangga dan mengapresiasi terhadap PD DMI Deli serdang yang telah berpartisipasi mengadakan kegiatan Ta'aruf dan Silaturahmi Pengurus PD DMI Kabupaten Deli Serdang,

"Semoga memperkokoh organisasi yang kita cintai ini,dan semoga DMI Kabupaten Deli Serdang semakin sukses dan dapat membina masjid-masjid yang ada di Kabupaten Deli Serdang". pungkas Wabup.

Turut hadir Anggota DPRD Deli Serdang Dra.Hj. Wastiana Harahap, Kadis Budporapar Deli Serdang H. Khairum Rizal ST MAP, Kasatpol PP Deli Serdang Marjuki S.Sos , Kadis Perpustakaan dan Arsip Deli Serdang Drs. H. Misran Sihaloho M. Si, Kabag Kesra Deli Serdang Mukhti Ali Harahap S.Ag, perwakilan Kepala OPD terkait,  Mewakili Kakan Kemenag Deli Serdang Kasubag TU H. Fahrizal S.Hi M.Si,  Camat Lubuk Pakam Danang P. Yudha S.STP,MAP, Ketua DMI Deli Serdang H.Sulaiman Hasibuan beserta Pengurus, perwakilan Ormas Islam.(Rom)

Komentar

Berita Terkini