Tim BPK RI Perwakilan Sumatera Utara dan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang Melakukan Exit Meeting

harianfikiransumut.com :  Lubuk Pakam - Tim BPK RI Perwakilan Sumatera Utara dan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang Melakukan Exit Meeting di Ruang Rapat Lantai II Kantor Bupati Deli Serdang. Senin (14/2/2022).

Kegiatan ini di hadiri oleh Bupati Deli Serdang H. Ashari Tambunan, Kepala BPK RI Perwakilan Sumut Eydu Oktain Panjaitan beserta Tim BPK RI Sumut dan segenap Pimpinan OPD Pemerintah Kabupaten Delli Serdang.

Dalam pertemuan tersebut, Kepala BPK RI Sumut menyampaikan laporan pemeriksaan atas laporan keuangan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang Tahun Anggaran 2021.

Dalam bimbingan dan arahannya, Bupati Deli Serdang H. Ashari Tambunan mengucapkan terima kasih atas review yang telah dilakukan BPK atas LKPD Pemkab Deli Serdang ini. Menurutnya, review ini sangat penting bagi Pemkab Deli Serdang untuk membuat laporan sesuai dengan standar pelaporan. Bupati menekankan kepada seluruh OPD di lingkungan Pemkab Deli Serdang agar memperhatikan dan menindaklanjuti review ini sesuai dengan timeline yang telah ditetapkan BPK. 

Turut hadir mendampingi Bupati Deli Serdang Asisten II / Perekonomian dan Pembangunan Putra Jaya Manalu, SE, MM., Kadis Pendidikan Yudy Hilmawan, S.E, M.M., Kepala BKAD Baginda Thomas Harahap, S.H., Kepala Bapenda H. Timur Tumanggor, S.Sos, M.Si., Kadis SDABMBK Janso Sipahutar S.T, M.T., Kadis Perkim dan Pertanahan Heriansyah Siregar S.T., Kabag Umum Fitriyan Syukri, SSTP, M.Si.(Rom)
Komentar

Berita Terkini